Breaking News:

Berita Regional

Wanita Cantik Ini Murka Tak Terima Diminta Putar Balik Petugas: Istighfar Mbak, Istighfar

Kejadian warga tak terima diputar balik rupanya tak berhenti di Pos Penyekatan Benda, Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

TRIBUNJATENG.COM - Kejadian warga tak terima diputar balik rupanya tak berhenti di Pos Penyekatan Benda, Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Di Pantai Anyer kejadian serupa kembali terjadi.

Sebuah video memperlihatkan seorang penumpang kendaraan mengamuk saat diminta putar balik di pos penyekatan simpang Jalan Lingkar Selatan (JLS), Ciwandan, Kota Cilegon. Minggu (16/5/2021).

Video yang diunggah @lambeturah memperlihatkan seorang wanita, penumpang kendaraan sedan kesal karena tidak diperbolehkan masuk ke kawasan objek wisata Pantai Anyer, Serang.

Penumpang kendaraan sedan dengan nomor polisi A 1330 TH itu pun tak terima saat ditegur petugas karena tidak mengenakan masker.

Perempuan itu pun memaki petugas dengan menggunakan bahasa Sunda bahkan sempat keluar dari kendaraannya.

Petugas pun berusaha menenangkan wanita itu meski terus mengumpat.

"Istighfar Mbak, istighfar," ucap salah satu petugas wanita.

Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman membenarkan kejadian tersebut terjadi di pos Penyekatan di Simpang JLS, Ciwandan, Kota Cilegon.

"Tadi kita cek identitas dan tujuannya karena menuju Anyer kita putarbalikkan. Kemudian sempat tidak terima dan ada cekcok sedikit," kata Ali saat dihubungi Kompas.com. Minggu.

Meski pengendara tidak terima, kendaraan itu pun dapat diputarbalikan.

"Kita sampaikan dengan tegas dan humanis akhirnya memutarbalikkan kendaraannya," ujar Ali.

Untuk diketahui, seluruh tempat wisata di Provinsi Banten ditutup dari tanggal 15 Mei hingga tanggal 30 Mei 2021.

Penutupan itu sesuai dengan instruksi Gubernur Banten Wahidin Halim nomor 556/901-Dispar/2021 tentang penutupan sementara destinasi wisata dampak libur hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral Video Perempuan Memarahi Petugas, Tak Terima Diputar Balik Saat Hendak Masuk Pantai Anyer"

Editor: galih permadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved