Breaking News:

Hotline Public Service

Apa Saja Syarat Perjalanan Kereta Api Setelah 17 Mei

Selamat pagi Tribun Jateng yang informasinya sudah banyak bermanfaat. Saya mohon izin informasinya lagi terkait Kereta Api.

Penulis: Reza Gustav Pradana | Editor: iswidodo
tribunjateng/hermawan handaka
STASIUN TAWANG - Situasi di Stasiun Tawang Semarang beberapa hari lalu. 

TRIBUNJATENG.COM - Berikut ini beberapa pertanyaan pembaca yang dimuat koran Tribun Jateng, setelah mendapat jawaban dari instansi atau institusi terkait.

Syarat Perjalanan Kereta Api Setelah 17 Mei

Selamat pagi Tribun Jateng yang informasinya sudah banyak bermanfaat. Saya mohon izin informasinya lagi terkait Kereta Api. Untuk naik kereta setelah tanggal 17 Mei 2021, apakah masih harus menyertakan surat perjalanan dinas dan surat keterangan bebas Covid-19? Mohon Tribun Jateng untuk menyampaikan pertanyaan saya. Terima kasih dari Ryu 087859995xxx
Jawaban:
Terima kasih atas pertanyaan Bapak Ryu dan penanya lainnya yang disampaikan melalui Tribun Jateng. Untuk syarat perjalanan menggunakan kereta api setelah tanggal tersebut, Surat Perjalanan Dinas TIDAK perlu lagi. Namun kalau surat keterangan negatif Covid-19 TETAP pakai. Demikian informasinya. (rez)

Krisbiyantoro
Manajer Humas KAI Daop 4 Semarang

========
Pipa Bocor di Bulu Lor Semarang

Selamat pagi Tribun Jateng. Mohon maaf saya melaporkan sepertinya ada pipa yang bocor. Mohon bantuannya untuk Perumda Air Minum Tirta Moedal (PDAM) Kota Semarang untuk melakukan cek. Alamatnya di Jalan Brotojoyo VI/masuk Jalan Udowo Timur I Bulu Lor, Semarang Utara. Terima kasih.
Pengirim:
0831621070xx
Jawaban:
Terima kasih atas informasinya. Pekerjaan perbaikan pada lokasi yang dilaporkan telah selesai pada 9 Mei 2021. Demikian disampaikan terima kasih. (rez)
Joko Purwanto
Humas Perumda Air Minum Tirta Moedal Kota Semarang

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved