Breaking News:

Berita Kabupaten Pekalongan

Bupati Pekalongan Asip Sidak ke Beberapa OPD: Alhamdulillah Masuk 100 Persen

Pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Bupati Pekalongan Asip Kholbihi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke tiap organisasi perangkat daerah

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Bupati Pekalongan Asip Kholbihi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke tiap organisasi perangkat daerah (OPD).

"Hari ini kita memantau bersama pak sekda dan pak asisten ke beberapa beberapa OPD dan terakhir ini di BKD."

"Alhamdulillah, dari hasil pantauan ASN masuk 100 persen," kata Bupati Pekalongan Asip Kholbihi kepada Tribunjateng.com, Senin (17/5/2021).

Hal ini menunjukan bahwa tingkat kedisiplinan, tanggungjawab, dan dedikasi para ASN di Pemkab mengalami peningkatan yang sangat luar biasa.

"Alhamdulillah mengalami peningkatan yang luar biasa. Saya mengucapkan terima kasih, apresiasi setinggi-tingginya, dan mudah-mudahan bisa dipertahankan terus situasi seperti ini," imbuhnya.

Menurut Asip, biasanya kalau belum syawalan aktivitas masyarakat belum kembali normal.

Tapi, khusus ASN saat seperti ini sudah normal.

"Hampir semua yang kita sidak ini kehadirannya 100 persen. Tentu ini sangat membanggakan. Tinggal dioptimalkan kerjanya supaya bisa melayani masyarakat dengan lebih baik lagi," ujarnya.

Pihaknya mengaku jika dengan kondisi seperti ini maka pembangunan di Kabupaten Pekalongan akan semakin lebih baik.

"Alhamdulillah ini tidak ada temuan ASN yang bolos. Tapi nanti kalau ada laporan, akan diperingatkan. Yang jelas, seperti yang saya sampaikan kemarin, ASN yang gendu-gendu ini sekarang bukan zamannya lagi. Sekarang yang dituntut adalah profesionalitas. Kemudian disiplin, tanggungjawab, karena itu juga bagian dari pembinaan ASN," ucapnya.

Asip menambahkan, untuk jam ASN sendiri kembali normal seperti sebelum ramadhan.

"Jamnya normal lagi, hari ini ASN pulang jam 16.00 WIB," tambahnya. (Dro)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved