Breaking News:

Hasil Rapid Test Antigen 330 Personil Polres Tegal, Bikin Dag Dig Dug

Selesai melaksanakan operasi ketupat candi 2021, sebanyak 330 personil Polri melakukan rapid test antigen.

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: Daniel Ari Purnomo
Istimewa
Rapid test antigen yang diikuti oleh 330 personil Polres Tegal bertempat di Loby Polres Tegal, Selasa (18/5/2021). Kegiatan ini dilaksanakan setelah anggota melakukan apel konsolidasi selesainya ops Ketupat Candi 2021.  

Penulis: Desta Leila Kartika 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Selesai melaksanakan operasi ketupat candi 2021, sebanyak 330 personil Polri melakukan rapid test antigen bertempat di Loby Polres Tegal, Selasa (18/5/2021).

Rapid test antigen ini dilaksanakan setelah anggota melakukan apel konsolidasi selesainya operasi Ketupat Candi 2021. 

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, menyampaikan bahwa rapid test antigen diadakan dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid-19 pada anggota setelah beberapa hari melaksanakan tugas Operasi Ketupat Candi 2021 di lapangan.
.
“Hal ini sebagai upaya untuk mendeteksi penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi secara dini penyebarannya terhadap anggota Polri, khususnya di lingkungan Polres Tegal," kata AKBP Iqbal, pada Tribunjateng.com. 

Proses rapid test antigen dilakukan oleh Paur Dokkes Polres Tegal bersama anggotanya yang diikuti oleh Kapolres, Wakapolres, Para PJU Polres Tegal, para Perwira Staf, dan seluruh anggota Polres Tegal.

Tak lupa, Kapolres juga menegaskan bahwa pihak kepolisian dalam menangani kasus covid-19 tidak main-main, penerapan protokol kesehatan di lingkungan polres sendiri sudah menjadi protap dan wajib ditaati.
.
“Kita tidak mau lengah sedikit pun terhadap Covid-19. Oleh karena itu, deteksi dini rapid test antigen sudah seharusnya dilaksanakan guna meminimalisir penularan Covid-19 setelah pengamanan Idul Fitri di lapangan dan akan kembali lagi ke kesatuan untuk tugas pelayanan seperti biasa,” tegasnya.

(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved