Breaking News:

UIN Walisongo Semarang

Halalbihalal UIN Walisongo, Rektor Ajak Civitas Akademika Komitmen pada Negara dan Tradisi Walisongo

Suasana hari raya Idul Fitri menjadi momentum baik untuk saling   berefleksi, saling memaafkan satu sama lain, dan menaikan komitmen

IST
Halalbihalal UIN Walisongo Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Suasana hari raya Idul Fitri menjadi momentum baik untuk saling berefleksi, saling memaafkan satu sama lain, dan menaikkan komitmen serta kontribusi pada institusi. Walisongo.ac.id

Hal itu disampaikan oleh Prof. Dr. H. Imam Taufig, M.Ag, Rektor UIN Walisongo Semarang.

Rektor dalam sambutannya menyampaikan selamat hari raya Idulfitri kepada seluruh keluarga besar UIN Walisongo, seraya mengajak seluruh sivitas akademika untuk saling bermaaf-maafan secara tulus di bulan Syawal ini.

“Dengan saling bermaaf-maafan mudah-mudahan segala sesuatunya kedepan akan menjadi lebih baik, juga tentu berdampak positif pada kinerja kita sebagai abdi negara,” ungkap Rektor UIN Walisongo.

Rektor juga mengingatkan komitmen yang harus terus dijaga dalam meneruskan tradisi Walisongo.

“Sebagai kampus penjaga tradisi Walisongo, kita semua harus selalu mengambil hikmah kebaikan walisongo untuk disebarkan ke masyarakat luas,” tambah Prof. Imam.

Kegiatan yang diselenggrakan secara daring dan luring ini, menghadirkan KH. Amin Budi Harjono.

Ulama yang identik dengan tarian sufi ini merupakan salah satu alumni UIN Walisongo Semarang.

Kegiatan halalbihalal juga diisi pembacaan tahlil yang dipimpin oleh Prof. DR. H.M. Erfan Soebahar, serta ditutup dengan do’a oleh Ketua MUI Jawa Tengah, Dr. KH. Ahmad Darodji, M.Si.

Acara ini juga diisi oleh penghargaan bagi para purna bakti di UIN Walisongo Semarang di tahun 2020 dan 2021.

Turut hadir secara online dalam kegiatan ini, para pendiri IAIN/UIN Walisongo Semarang, rektor terdahulu, ketua DWP, Senat, Guru Besar di UIN Walisongo Semarang serta para Ketua Dema dan Sema. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved