Breaking News:

Berita Tegal

Congkel Jendela, Maling di Kab Tegal Gasak 2 Handphone

Tersangka memiliki peran masing-masing, yaitu setelah berhasil melakukan aksi pencurian hasilnya kemudian dijual dan yang bertugas adalah IR

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Satreskrim Polres Tegal berhasil menangkap dua pelaku pencuri handphone dengan modus mencongkel jendela menggunakan obeng.

Dari aksi kejahatannya turut diamankan tiga handphone hasil curian.

Dua Pelaku diketahui bernama Imron Rosadi alias IR, warga Dukuh Karanganyar, Desa Sumbang, RT 12 RW 04, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal.

Dan Khuzeni alias KH, warga Dukuh Srengseng, Desa Sumbarang, RT 12 RW 04, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal.

Tersangka memiliki peran masing-masing, yaitu setelah berhasil melakukan aksi pencurian hasilnya kemudian dijual dan yang bertugas adalah IR.

Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP I Dewa Gede Ditya Krishnanda mengungkapkan, aksi pencurian berlangsung dua kali di waktu yang berbeda.

Pertama pada Rabu (23/12/2020) sekitar pukul 05.00 WIB di rumah warga tepatnya di Dukuh Bojong, RT 15 RW 04, Desa Sumbarang, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal.

Kemudian kedua tersangka kembali melaukan pencurian pada Sabtu (26/12/2020) sekitar pukul 04.00 WIB di rumah warga beralamat di Dukuh Karanganyar, RT 13 RW 04, Desa Sumbarang, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal.

"Tersangka melakukan pencurian dengan cara mencongkel jendela rumah targetnya menggunakan obeng. Kemudian masuk ke dalam rumah dan mengambil handphone atau barang berharga lainnya. Setelah berhasil keduanya pergi meninggalkan rumah korban," ungkap AKP Dewa, pada Tribunjateng.com, Rabu (19/5/2021) kemarin.

Adapun kronologi kejadian, kedua tersangka masuk secara bersamaan ke dalam rumah korban. 

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved