Breaking News:

Berita Banyumas

Hari Kebangkitan Nasional, ASN Pemkab Banyumas Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Bersama

Seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Banyumas menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: sujarwo
TRIBUNBANYUMAS/Permata Putra Sejati
Puluhan ASN di lingkungan Pemkab Banyumas saat menyanyikan lagu Indonesia Raya, dalam rangka peringatan ke-113 Hari Kebangkitan Nasional, pada Kamis (20/5/2021). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, PURWOKERTO -  Seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Banyumas menyanyikan lagu Indonesia Raya, dalam rangka peringatan ke-113 Hari Kebangkitan Nasional, pada Kamis (20/5/2021). 

Puluhan ASN berseragam khas Banyumasan menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya di halaman depan, Pendopo Si Panji Purwokerto, pada pukul 10.00 WIB. 

Bupati Banyumas, Achmad Husein dalam sambutannya mengatakan jika di momen Kebangkitan Nasional semua masyarakat harus bangkit dan jangan merasa dirinya lemah.

"Kita harus menjadi kuat dan menjadi percaya diri dan berjaya.  Jangan mudah emosional, jangan percaya hoax dan masyarakat harus di edukasi secara ilmiah," katanya kepada Tribunbanyumas.com.

Diakui bupati bahwa masyarakat dalam kondisinya saat ini merasa sangat jenuh dan capek. Tapi seiring perjalanan waktu, keadaan pandemi ini akan segera berakhir. 

"Untuk membangkitkan power kita, maka menyanyikan lagu Indonesia Raya.  Bahwa jaman dulu masalahnya juga banyak, tapi harus di hadapi," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved