Breaking News:

Berita PSIS

Sebelum Latihan Nanti Sore, Pemain PSIS Jalani Pemeriksaan Covid-19

Para pemain dan official yang sudah hadir di Kota Semarang menjalani tes antigen sebagai salah satu syarat penerapan protokol kesehatan jelang memulai

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: Catur waskito Edy
Istimewa
Kiper PSIS Semarang Joko Ribowo saat mengikuti swab antigen tes di Mess pemain jalan Semeru Dalam 1 Kota Semarang, Kamis (20/5/2021) pagi -Istimewa 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Para pemain dan official yang sudah hadir di Kota Semarang menjalani tes antigen sebagai salah satu syarat penerapan protokol kesehatan jelang memulai latihan perdana.

Persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021.

Tak hanya pemain dan official, komponen tim lainnya seperti tim media PSIS, driver bus, petugas masak dan kebersihan mes pemain juga menjalankan tes antigen.

Tes antigen kali ini dilaksanakan di Mes Pemain PSIS, Jalan Semeru Dalam 1, Kota Semarang pada Kamis (20/5/2021) pagi.

“Hari ini kami kembali berkumpul untuk latihan. Salah satu aturan prokes sebelum latihan adalah menjalankan tes antigen dan Alhamdulillah hasilnya semua negatif,” tutur General Manager PSIS, Wahyu “Liluk” Winarto dalam rilisnya.

Liluk juga bersyukur karena hasil ini juga menandakan pemain dan seluruh official PSIS tertib dalam menjalankan protokol kesehatan selama di rumah dan selama libur lebaran.

“Hasil ini semoga terus berlanjut sampai kita mengarungi kompetisi. Semoga pemain, official, dan seluruh komponen tim tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,” lanjut Liluk.

Setelah tes antigen, rencananya pemain PSIS akan menjalani latihan perdana pada sore hari dengan dipimpin langsung oleh pelatih kepala, Dragan Djukanovic. (*)

Baca juga: Gelandang MU Ini Kibarkan Bendera Palestina seusai Tanding, Dikenal Rajin Berpuasa, Inilah Sosoknya

Baca juga: Pengakuan Epi Soal 10 Tembakan yang Mengenai Punggung dan Kepalanya, Pantas Para Begal Kabur

Baca juga: Not Angka Spring Day BTS

Baca juga: Ini 5 Perbedaan Aplikasi TikTok Lite dan TikTok Versi Standar

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved