Breaking News:

Sopir Ngelantur Keluar Mobil Temangsang di Selokan Karanganyar: Orang Tawangmangu

Avanza hitam Nopol AD 9261 SP tersangkut di antara selokan depan rumah warga usai menabrak pohon.

Tribun Jateng/ Agus Iswadi
Proses evakuasi mobil tersangkut di antara selokan depan rumah warga di Lalung Kecamatan/Kabupaten Karanganyar, Kamis (20/5/2021) petang.  

Penulis: Agus Iswadi.

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Avanza hitam Nopol AD 9261 SP tersangkut di antara selokan depan rumah warga usai menabrak pohon, tempat penjualan bensin eceran dan pagar rumah warga di Beton RT 4 RW 4 Kelurahan Lalung Kecamatan/Kabupaten Karanganyar, Kamis (20/5/2021) pukul 16.15. 

Diduga pengemudi hilang kendali hingga mengakibatkan kecelakaan tunggal. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunjateng.com, mobil itu dikemudikan seorang diri oleh Dhika (24) warga Bandardawung Kecamatan Tawangmangu. Saat ini pengemudi masih diamankan oleh kepolisian. 

"Waktu kejadian saya di samping rumah, nguras kolam lele. Kendaraan melintas (kencang) dari arah timur ngantem pohon, box bensin, buk kemudian pagar rumah," kata pemilik rumah Doni Anjar Puspito kepada Tribunjateng.com.

Dia menuturkan, usai terlibat kecelakaan saat ditanya pengemudi itu seperti ngelantur. 

"Alhamdulillah kebetulan di depan rumah kondisi sepi, biasanya ada anak-anak main di teras," ucapnya. 

Akibat kecelakaan tersebut bagian depan mobil rusak parah dan bodi belakang dan kaca mobil sisi kiri penyok karena terkena pohon mangga di depan rumah warga. 

Proses evakuasi sempat membuat arus lalu lintas di Jalan umum Lalung menuju Ocak-acik sempat tersendat. Kepolisian dibantu warga sekitar terlihat mengatur arus lalu lintas saat proses evakuasi. Mobil itu berhasil dievakuasi menggunakan forklift milik warga sekitar pukul 17.15.

Penulis: Agus Iswadi
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved