Breaking News:

Berita TNI AD

Sosok Brigjen TNI Yusuf Ragainaga Anak Buah Jenderal Andika Perkasa Asli Papua, Baru Naik Pangkat

Sosok Brigjen TNI Yusuf Ragainaga baru-baru ini disorot karena mendapat kenaikan pangkat, serta akan menempati jabatan baru.

Editor: Catur waskito Edy
youtube
Brigjen TNI Yusuf Ragainaga Anak Buah Jenderal Andika Perkasa Asli Papua, Baru Naik Pangkat 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA  -- Berikut profil dan biodata Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, anak buah Jenderal Andika Perkasa asli dari Papua.

Sosok Brigjen TNI Yusuf Ragainaga baru-baru ini disorot karena mendapat kenaikan pangkat, serta akan menempati jabatan baru.

Melansir dari tayangan di channel youtube TNI AD, Jenderal Andika Perkasa memimpin langsung kegiatan Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi sebanyak 25 personel TNI AD.

Kegiatan yang dilangsungkan di Gedung E Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta Pusat.⁣ ⁣

Dalam Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi tersebut, terdapat salah satu prajurit putra asli Papua yang mendapatkan kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, beliau adalah Brigjen TNI Yusuf Ragainaga.

Ia juga akan menjabat sebagai Kapoksahli Pangdam XVIII/ Kasuari.⁣ ⁣

Kapoksahli Pangdam XVIII/ Kasuari merupakan satuan pembentukan baru, tugas-tugas dari Kapoksahli diantaranya adalah membantu tugas dari Panglima Komando Daerah Militer di masing-masing Kodam, agar tugas-tugas Panglima dapat berjalan efisien, tepat sasaran, dan memberikan kontribusi untuk TNI AD.

“Karena memang Kapoksahli ini baru dibentuk, kami dengan senang hati menerima jabatan tersebut.

Walaupun memang terbilang baru, diharapkan kedepannya dapat ditingkatkan lagi mulai dari penambahan personel, dan perangkat untuk satuan tersebut sebagai penunjang tugas pokok dari Panglima Kodam,” ujar Brigjen TNI Yusuf Ragainaga.⁣

Berikut video selengkapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved