Breaking News:

Berita Pati

 Puluhan Kios di Pasar KUD Sukolilo Pati Ludes Terbakar

Sementara, Ketua PMI Sukolilo Imam Sopyan mengatakan, dugaan penyebab kebakaran ialah korsleting listrik di satu lapak yang ada di pasar

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Kebakaran melanda puluhan kios di Pasar KUD Sukolilo, Desa Lebakwetan, Kecamatan Sukolilo, Jumat (21/5/2021).

Dalam peristiwa ini, satu rumah warga juga ikut dilahap si jago merah.

Kabid Damkar dan Linmas pada Satpol PP Kabupaten Pati, Mirza Nur Hidayat, mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan terjadinya kebakaran pada pukul 02.30 WIB. 

Kemudian pihaknya langsung mengerahkan empat mobil damkar dari Kayen, Pati, dan Juwana.

Ia menyebut, api berhasil dijinakkan sekira pukul 05.30. Kemudian proses pendinginan dilakukan cukup lama. Hingga sekira pukul 08.30 proses pendinginan untuk mencegah muncul kembalinya titik api masih berlangsung.

"Dalam kejadian tadi kurang lebih 40 kios di dalam pasar terbakar, ditambah satu rumah penduduk. Sementara ini api sudah berhasil dijinakkan. Kemudian dilanjutkan pendinginan yang cukup memakan waktu. Penanganan kebakaran di pasar biasanya memang cukup lama," kata dia.

Sementara, Ketua PMI Sukolilo Imam Sopyan mengatakan, dugaan penyebab kebakaran ialah korsleting listrik di satu lapak yang ada di pasar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. (mzk)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved