Breaking News:

PSIS Semarang

Striker Hari Nur Yulianto Kembali Berlatih Bersama PSIS Semarang

Bomber PSIS Semarang Hari Nur Yulianto akhirnya menampakkan diri dalam latihan hari kedua tim Mahesa Jenar.

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra | Editor: moh anhar
IST
Hari Nur Yulianto 

Penuis: Fransiskus Ariel S

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bomber PSIS Semarang Hari Nur Yulianto akhirnya menampakkan diri dalam latihan hari kedua tim Mahesa Jenar.

Mukri demikian sapaan akrabnya terlihat hadir dalam latihan tim yang berlangsung di Lapangan Telo, Banyumanik, Kota Semarang, pada Jumat (21/5/2021) sore.

Alasan Hari Nur baru bergabung latihan di hari kedua sebab ia terlambat menjalani tes swab antigen pada hari pertama.

Mukri tiba di Semarang pada Kamis siang kemarin. Namun karena belum melaksanakan tes antigen, ia diminta untuk melaksanakan isolasi terlebih dahulu di kamar yang telah disiapkan. 

Setelah dinyatakan negatif Covid-19, Mukri langsung bergabung ke sesi latihan.

Baca juga: Coba Kelabui Petugas, Sopir Angkut Rokok Ilegal Bersama Furniture

Baca juga: Durasi Penerbangan Citilink Blora-Jakarta Diprediksi 1 Jam 38 Menit

Baca juga: Siap-siap Berakhir Pekan, Wisata Pemandian Air Panas Guci Mulai Beroperasi Besok

Baca juga: Not Angka Pianika Aku Akan Menunggu Di Kota Ini Thomas Arya

Pemain berusia 32 tahun tersebut mengaku senang bisa bergabung kembali ke sesi latihan tim setelah libur selama satu setengah bulan lebih. 

"Alhamdulillah kembali bergabung sama teman-teman di sesi latihan. Tentu senang. Kemarin sebetulnya udah datang siang hari, namun sesuai prosedur saya harus isolasi terlebih dahulu, sebelum dinyatakan negatif Covid-19," ungkap Mukri.

Pemain asal Kendal tersebut membeberkan alasannya hadir terlambat di hari sebelumnya sebab ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Kemarin sedikit terlambat dan sudah izin ke manajemen. Sekarang kembali fokus ke tim untuk latihan mempersiapkan menghadapi kompetisi," ucapnya.

Sementara itu, pada sesi latihan Jumat sore tadi, pelatih Dragan Djukanovic menginstruksikan skuad asuhannya berlatih taktikal. 

"Sore ini kami melaksanakan latihan teknikal dan taktikal dengan mengasah passing, kontrol, shooting serta melaksanakan taktikal game. Permainannya juga dibuat sedikit berbeda dengan permainan sebelumnya karena menyesuaikan dengan program latihan," ujar Dragan. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved