Breaking News:

Bank BJB

Kolaborasi bank bjb Siap Bangkitkan Geliat Properti di Solo Raya

Widi Hartoto : bank bjb mendukung penuh dan siap terlibat aktif dalam kolaborasi untuk membangkitkan gairah kepemilikan properti masyarkat Solo Raya.

Editor: abduh imanulhaq
Istimewa
Kolaborasi bank bjb Siap Bangkitkan Geliat Properti di Solo Raya 

TRIBUNJATENG.COM - SOLO – bank bjb siap menjalin kolaborasi dengan developer untuk mendukung kebangkitan geliat pasar properti di Solo Raya.

Komitmen kolaborasi ini salah satunya diperlihatkan melalui keterlibatan bank bjb dalam upaya promosi untuk memancing gairah kepemilikan properti khususnya di Solo Raya.

Bertempat di Solo Paragon Mall pada 18-23 Mei 2021, bank bjb hadir dalam pagelaran REI Property Expo THR (Termurah di Hari Raya).

Dalam pameran ini bank bjb menawarkan berbagai produk pembiayaan kepemilikan properti milik perusahaan guna memancing antusiasme masyarakat.

Pagelaran ini juga akan menggelar acara talkshow yang akan diisi oleh bank bjb, REI, sejumlah developer, stakeholder, pelaku industri keuangan lainnya, serta rencananya akan diisi oleh Walikota Surakarta Gibran Rakabuming.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb mendukung penuh dan siap terlibat aktif dalam upaya kolaborasi untuk membangkitkan gairah kepemilikan properti masyarakat khususnya di Solo Raya.

Kolaborasi bank bjb Siap Bangkitkan Geliat Properti di Solo Raya
Kolaborasi bank bjb Siap Bangkitkan Geliat Properti di Solo Raya (Istimewa)

"Di tengah iklim perekonomian yang mulai membaik, peluang masyarakat untuk mewujudkan harapan memiliki hunian semakin terbuka. bank bjb memiliki beragam produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) akan membantu masyarakat yang memiliki minat di bidang properti. Kami juga telah terlibat dalam berbagai program pemerintah dalam rangka meningkatkan tingkat kepemilikan hunian masyarakat. Kolaborasi dengan developer juga akan terus kami perkuat untuk semakin memudahkan masyarakat dalam mengakses fasilitas pembiayaan yang kompetitif," kata Widi.

Selepas talkshow, acara dilanjutkan dengan seremoni penandatanganan pemberian fasilitas kredit KPR Sejahtera FLPP (KPR Bersubsidi) kepada perwakilan masyarakat, Risma Dwi.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Pemimpin bank bjb Kantor Cabang (KC) Surakarta Irvan Nulhakim yang turut disaksikan oleh Ketua REI Komisariat Solo Raya, S.S Maharani.

Selain itu, dalam pagelaran expo dan talkshow ini, bank bjb juga turut mempromosikan sejumlah produk KPR yang dapat diakses masyarakat sesuai dengan kapasitas kebutuhan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved