Breaking News:

Berita PSIS

Dragan Djukanovic Fokus Benahi Kondisi Fisik Pemain PSIS

PSIS Semarang terus fokus berlatih jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021. Sejauh ini belum ada keputusan jelas terkait tanggal kick off

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra | Editor: Catur waskito Edy

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- PSIS Semarang terus fokus berlatih jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021. Sejauh ini belum ada keputusan jelas terkait tanggal kick off perdana kompetisi tertinggi tanah air tersebut.

Namun PSSI menargetkan pada 3 Juli mendatang Liga 1 diharapkan sudah bisa berjalan.

Dengan asumsi Liga 1 bakal kick off pada 3 Juli, pelatih PSIS Dragan Djukanovic sengaja memadatkan jadwal latihan tim kendati memasuki akhir pekan.

Termasuk pada hari Minggu (23/5) sore kemarin, para pemain tetap dijadwalkan berlatih. Latihan tim dilangsungkan terutup di Stadion Kebondalem, Kendal.

Dragan Djukanovic menegaskan, PSIS saat ini harus secepatnya mengembalikan kondisi fisik sehingga latihan dibuat dengan intensitas lebih banyak.

"Saat ini kami dalam proses mengembalikan kondisi fisik sehingga intensitas latihan diperbanyak walaupun saat ini akhir pekan," kata Dragan.

Meski fokus pada pembenahan kondisi fisik, eks pelatih Borneo FC tersebut sudah mengkombinasikan latihan dengan program taktikal. Dragan menyebut ingin memoles pemain dari sisi fisik dan taktik secara seimbang.

Sementara dalam sesi latihan tersebut, Dragan masih melanjutkan program yang telah ia susun bersama tim pelatih. "Hari ini (kemarin, red) kami berlatih taktik kecil, transisi, dan game yang menyenangkan.

Apalagi ini hari Minggu jadi kami berlatih yang membuat para pemain enjoy," terang Dragan usai memimpin anak asuhnya berlatih.

Sementara pada Senin (23/5) hari ini, Dragan akan melanjutkan program latihan fisik.

"Sore (kemarin, red) ini hanya fokus taktikal dan teknikal. Namun latihan besok pagi (hari ini, red) akan kembali menguatkan kondisi fisik pemain.

Sebagai pelatih saya juga harus berhati-hati supaya pemain tidak keletihan sehingga berisiko cedera," ucapnya. (arl)

Baca juga: Wanita Ini Shock Tiba-tiba Pintu Rumah Didobrak & Dirinya Dibacok dan Suaminya Dibantai hingga Tewas

Baca juga: Kata LAPAN soal Benda Misterius yang Jatuh di Perairan Situbondo

Baca juga: Jadwal Bioskop Kota Semarang Senin 24 Mei 2021, Ada Film Kuyang The Movie 

Baca juga: Puan Maharani Sindir Pemimpin Harusnya di Lapangan Bukan di Sosmed pada Saat Beri Arahan Kader PDIP

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved