Breaking News:

UIN Walisongo Semarang

Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang Gelar Halalbihalal

Fakultas Sains dan Teknologi (FST), UIN Walisongo Semarang, menyelenggarakan Halal bi Halal.

IST
Rabu (19/5), Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Walisongo Semarang menyelenggarakan halalbihalal. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG — Masih dalam rangkaian kegiatan Syawal di UIN Walisongo Semarang, Rabu (19/5), Fakultas Sains dan Teknologi (FST), UIN Walisongo Semarang, menyelenggarakan halalbihalal.

Kegiatan ini dilaksanakan secara daring dan dengan menghadirkan beberapa partisipan secara luring di lobi FST dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Acara ini tidak hanya melibatkan pimpinan, pendidik, dan tenaga kependidikan saja tetapi juga mahasiswa melalui sarana rapat virtual dan disiarkan secara langsung melalui saluran YouTube FST.

Jadi, agendahalalbihalal ini dilakukan baik secara online maupun offline dengan harapan dapat menjangkau lebih banyak partisipan di lingkungan FST UIN Walisongo Semarang. https://walisongo.ac.id

Halalbihalal merupakan kegiatan rutin tahunan di FST yang dilaksanakan dalam rangka silaturahmi sekaligus pembinaan pegawai agar senantiasa istikamah dalam mewujudkan visi dan misi fakultas.

Pada Idulfitri 1442 H ini, acara Halal bi Halal FST dipandu oleh Elina Lestariyanti, M.Pd, dosen program studi pendidikan biologi.

Susunan acara Halal bi Halal pada pagi hari itu adalah: (1) pembukaan; (2) pembacaan ayat suci Al Quran; (3) sambutan Dekan Fakultas Sains dan Teknologi; (4) sambutan Rektor UIN Walisongo Semarang yang diwakili oleh Wakil Rektor I UIN Walisongo Semarang; (5) Mauidhoh Hasanah; (6) doa; dan (7) penutup.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, UIN Walisongo Semarang, Dr. H. Ismail, M.Ag., menyampaikan ucapan selamat Idulfitri dan permohonan maaf kepada keluarga besar FST.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Dekan FST mengajak keluarga besar FST agar bersegera memanfaatkan momentum Syawal dengan membakar semangat dalam berkarya dan berprestasi serta berkomitmen untuk mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi di UIN Walisongo Semarang.

Tidak lupa motivasi juga diberikan kepada mahasiswa FST agar tetap bersemangat dalam belajar meskipun perkuliahan masih dilaksanakan secara jarak jauh.

Halaman
123
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved