Breaking News:

Berita Sragen

Heboh Penemuan Mayat di Sungai Bengawan Solo, Ini Ciri-cirinya

Jenazah laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di aliran Sungai Bengawan Solo lebih tepatnya di Dukuh Kembangan RT 29, Desa Sidodadi,

ISTIMEWA
Proses evakuasi jenazah laki-laki tanpa identitas di aliran Sungai Bengawan Solo lebih tepatnya di Dukuh Kembangan RT 29, Desa Sidodadi, Kecamatan Masaran, Sragen, Senin (24/5/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Jenazah laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di aliran Sungai Bengawan Solo lebih tepatnya di Dukuh Kembangan RT 29, Desa Sidodadi, Kecamatan Masaran, Sragen, Senin (24/5/2021).

Evakuasi jenazah dilakukan oleh unsur gabungan dari PMI Sragen, PSC 119 Sragen, BPBD Sragen, TNI Polri, pemerintah kecamatan dan desa, Inafis, SAR gabungan dan warga.

Oleh mereka, jenazah langsung dievakuasi dan dilarikan ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen menggunakan mobil ambulans PMI Sragen.

Ketua PMI Sragen Ismail Joko Sutresno mengatakan awalnya PSC 119 Sragen mendapatkan laporan dari relawan SAR UNS jika ada jenazsah nengapung di DAS Bengawan Solo perbatasan Karanganyar dengan Sragen.

"Info terbaru jenazah yang mengapung sudah hanyut sampai di daerah Masaran, Sragen. Kemudian relawan yang dekat dengan lokasi melakukan penghadangan di sepanjang pinggiran DAS Bengawan solo untuk di Evakuasi," terangnya.

Karena masih di Pandemi Covid-19, Joko mengatakan proses evakuasi jenasah tetap mengutamakan Protokol Kesehatan ketat.

Setelah dievakuasi korban langsung di bawa ke Rumah Sakit RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut atau visum oleh pihak terkait.

Joko melanjutkan jenazah terakhir mengenakan kaos warna hitam dan bercelana pendek berwarna hitam.

Hingga berita ini ditulis, belum ada pihak keluarga yang mendatangi kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen untuk memastikan jenazah. (uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved