Breaking News:

Liga 1

Dragan Djukanovic Buat Pola Latihan PSIS Dua Kali Dalam Sehari

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic kembali melanjutkan program latihannya.

Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Aksi striker muda PSIS Semarang M. Bahril Fahreza pada latihan rutin tim di Stadion Citarum Semarang, Kamis (27/5/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic kembali melanjutkan program latihannya dalam masa pre season menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Setelah kemarin sempat libur pada saat Hari Raya Waisak, Dragan kembali menerapkan program latihan dua kali dalam sehari.

Menu latihan taktik masih ditetapkan Dragan dalam latihan kali ini. Penguasaan bola bagi para pemain PSIS menjadi fokusnya pada sesi latihan Kamis pagi dan Kamis sore (27/5) di Stadion Citarum, Kota Semarang.

“Latihan Kamis ini fokus pada taktikal dengan beberapa kombinasi. Fokusnya soal penguasaan bola, namun ada juga materi soal transisi bagi para pemain,” tuturnya usai memimpin anak asuhnya dalam latihan.

Menurut Dragan, anak asuhnya harus bekerja keras supaya benar-benar memiliki pola taktikal yang matang di ajang Liga 1 nanti.

“Kita harus terus bekerja keras. Saya optimis para pemain juga akan terus bekerja keras dan berproses sampai mendekati kompetisi,” lanjutnya.

Dragan juga mengatakan bahwa porsi latihan dalam dua kali sehari masih akan terus ia terapkan dalam beberapa waktu ke depan.

Pasalnya ia ingin memperbaiki segala kekurangan yang dimiliki oleh PSIS dan beberapa evaluasi pasca-turnamen Piala Menpora silam.

“Kedepan latihan dalam dua kali sehari. Hal-hal yang dirasa kurang akan terus kami tingkatkan,” pungkas Dragan. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved