Breaking News:

Berita Solo

Pemuda Asal Wonosobo Ini Diamankan Tim Sparta karena Mengemudi dengan Mabuk di Solo

Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Solo amankan seorang pemuda bernama David Mahardika (22) saat mengendarai mobil di Jalan Slamet Riyadi, Rabu (26/5/202

Penulis: Muhammad Sholekan
Editor: m nur huda
Istimewa
Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Solo amankan pemuda asal Wonosobo bernama David Mahardika (22) saat mengemudi ugal-ugalan dengan keadan mabuk di Jalan Slamet Riyadi, Rabu (26/5/2021) malam. 

Penulis: Muhammad Sholekan 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Solo amankan seorang pemuda bernama David Mahardika (22) saat mengendarai mobil di Jalan Slamet Riyadi, Rabu (26/5/2021) malam. 

Saat diperiksa, pemuda asal Bakulan RT 1 RW 3 Rejosari, Kalikajar, Wonosobo itu kedapatan dalam keadaan mabuk dan ditemukan botol Anggur Merah di dalam mobil. 

Kasat Sabhara Polresta Solo, Kompol Sutoyo menjelaskan, kejadian bermula saat Tim Sparta melakukan patoli di kawasan jalan Slamet Riyadi. 

Ketika melintas dari barat menuju timur, menyusul mobil  Nissan Livina berplat nomor AA 1062 UZ yang dikemudikan David dengan kecepatan tinggi. 

"Saat melintas di atas Overpass Purwosari, kendaraan sudah kita minta menepi, namun tak mengindahkan. Kendaraan baru bisa kita hentikan di ujung overpass tepatnya depan kantor PLN Solo," ucapnya, Kamis (27/5/2021). 

Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Solo saat mengamankan pemuda asal Wonosobo bernama David Mahardika (22) saat mengemudi ugal-ugalan dengan keadan mabuk di Jalan Slamet Riyadi, Rabu (26/5/2021) malam.
Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Solo saat mengamankan pemuda asal Wonosobo bernama David Mahardika (22) saat mengemudi ugal-ugalan dengan keadan mabuk di Jalan Slamet Riyadi, Rabu (26/5/2021) malam. (Istimewa)

Saat diperiksa, David tidak sendiri, namun bersama 3 rekannya, yaitu satu berjenis kelamin pria dan 2 perempuan. 

Sutoyo menjelaskan, saat diminta turun dan dilakukan pemeriksaan di tempat, dia memberikan keterangan yang berubah-ubah. 

"Ngomongnya ngelantur seperti orang mabuk," jelasnya. 

Ketika pihaknya mengecek, terbukti kecurigaan Sutoyo terbukti dalam keadaan mabuk karena di dalam mobil didapati ada satu botol miras jenis Anggur Merah. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved