Breaking News:

Sopir Mazda Ngobat Oleng Tabrak Xenia di Sragen Bikin 3 Nyawa Melayang: Dipastikan Tersangka

Pengemudi mobil Mazda Double Cabin yang terlibat kecelakaan adu banteng di Jalan Raya Sragen-Ngawi.

Istimewa
Evakuasi korban kecelakaan adu banteng di Jalan Raya Sragen - Ngawi KM 10, Dukuh Kenatan, Desa Bumiaji, Gondang, Sragen atau lebih tepatnya di timur PT DMST 1, Rabu (26/5/2021) malam. 

Penulis : Mahfira Putri Maulani

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Pengemudi mobil Mazda Double Cabin yang terlibat kecelakaan adu banteng di Jalan Raya Sragen-Ngawi Dukuh Kenatan, Desa Bumiaji, Gondang, Sragen terpengaruh obat-obatan.

Hasil test urine yang dilakukan tim penyidik Polres Sragen menunjukkan pengemudi Mazda, Bagus Dwi Putranto (33) terpengaruh obat-obatan.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi kendaraan Mazda double cabin. Dari hasil pemeriksaan kesehatan test urine ada kandungan obat-obatan," kata Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, Kamis (27/5/2021).

Kendati demikian, Ardi mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman. Karena yang bersangkutan beralasan bahwa obat-obatan tersebut merupakan obat yang dikonsumsi untuk mengurangi penyakitnya.

Guna meyakini alasa tersebut pihak penyidik sedang meminta sampel obat yang digunakan oleh Bagus Dwi, pengendara Mazda tersebut.

"Saya harapkan itu bukan obat-obatan terlarang. Jenisnya apa kami belum tahu, kami masih melakukan pendalaman yang jelas petugas Polres Sragen telah meminta sampel tersebut," lanjut Ardi.

Dipastikan Menjadi Tersangka

Kepada wartawan, Ardi menjelaskan titik kecelakaan menunjukkan bahwa mobil Mazda sudah keluar dari jalurnya. Sehingga dipastikan pengemudi akan ditetapkan menjadi tersangka.

"Berdasarkan titik tabrak tadi karena memang dia (mobil Mazda) sudah keluar dari jalurnya yang bersangkutan."

Halaman
12
Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved