Breaking News:

E Sport

EVOS Divine dan First Raiders Wakili Indonesia di FF World Series Singapore, Tonton Laganya di Sini

Dua tim esport Indonesia EVOS Divine dan First Raiders lolos ke kejuaraan dunia Free Fire di ajang Free Fire World Series 2021 Singapore.

Editor: rival al manaf
TRIBUN JATENG/RIVAL ALMANAF
Manajer Kopi Singa, Rahmad (kanan) berfoto bersama tim Esport Evos sebelum mabar Free Fire di Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM - Dua tim esport Indonesia EVOS Divine dan First Raiders lolos ke kejuaraan dunia Free Fire di ajang Free Fire World Series 2021 Singapore.

Di putaran final mereka akan berduel dengan 10 tim esport lainnya dari belahan dunia.

EVOS Divine dan First Raiders menjadi wakil Indonesia di final Free Fire World Series 2021 Singapore (FFWS 2021 SG).

Kedua tim esport itu telah melalui perjuangan sengit dan menyingkirkan ratusan tim di dua turnamen tingkat nasional yaitu Free Fire Master League (FFML) Season III dan Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring.

Baca juga: Kode Redeem FF Terbaru yang Belum Digunakan Sabtu 29 Mei 2021

Baca juga: Kode Redeem FF Terbaru dan Belum Digunakan Hari Ini Rabu 28 Mei 2021

Baca juga: Kode Redeem FF 27 Mei 2021 Resmi Garena yang Masih Bisa Digunakan

Setelah berhasil keluar sebagai juara 1 dan 2 dari FFIM 2021 Spring, EVOS Divine dan First Raiders sukses meraih gelar "The Masters" dan berhak mewakili Indonesia di kejuaraan dunia Free Fire World Series 2021 Singapore.

Free Fire World Series 2021 Singapore sudah dimulai pada Jumat (28/5/2021) dengan mempertandingkan babak Play-Ins, sedangkan final akan digelar pada Minggu (30/5/2021).

First Raiders yang harus menjalani babak Play-Ins sukses finis di peringkat pertama dan menyusul EVOS Divine ke partai puncak Free Fire World Series 2021 Singapore.

Produser Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto, mengajak para survivor (sebutan untuk gamers Free Fire) di Indonesia untuk mendukung EVOS Divine dan First Raiders.

"Sejalan dengan komitmen Garena menghadirkan beragam turnamen esports sebagai wadah kompetisi, kedua tim nasional ini sudah menempuh jalan panjang sejak FFML Season III 2021 pada Januari-Februari, hingga FFIM 2021 Spring pada April-Mei lalu," kata Christian dalam rilis yang diterima KOMPAS.com.

"Kami berharap kedua tim dari Indonesia, EVOS Divine dan First Raiders, bisa bertarung dengan baik dan sportif melawan tim-tim terbaik Free Fire dari seluruh dunia di Singapura, bahkan hingga mendapatkan gelar juara musim ini."

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved