Breaking News:

Liga Champions

Manchester City vs Chelsea di Liga Champions Malam Ini, Momentum Citizens Cetak Sejarah Baru

Laga kali ini secara khusus akan menjadi kesempatan bagi Manchester City untuk mendapatkan jawaban atas rasa penasaran yang mereka miliki

Editor: muslimah
Anne-Christine POUJOULAT / AFP
Para pemain Manchester City merayakannya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola semifinal leg pertama Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City di stadion Parc des Princes di Paris pada 28 April 2021. 

TRIBUNJATENG.COM - Manchester City diunggulkan menjadi jawara Liga Champions tahun ini.

Apakah mereka akan berhasil mencatatkan sejarah baru?

Manchester City dijadwalkan akan menghadapi Chelsea untuk memperebutkan trofi Liga Champions musim 2020/2021.

Bentrokan antara Manchester City vs Chelsea akan berlangsung di Estadio do Dragao, Portugal, Minggu (30/5/2021) dinihari WIB.

Keseruan laga Manchester City vs Chelsea dapat anda saksikan secara langsung LIVE SCTV maupun Vidio.com mulai kick-off pukul 02.00 WIB.

Laga kali ini secara khusus akan menjadi kesempatan bagi Manchester City untuk mendapatkan jawaban atas rasa penasaran yang mereka miliki soal trofi Liga Champions.

Baca juga: Manchester City vs Chelsea Final Liga Champions, Live SCTV Malam Ini, Berikut Jadwalnya

Baca juga: Pasukan Setan Sudah Diturunkan untuk Berantas KKB Papua, Ternyata Punya Sejarah yang Melegenda

Seperti yang diketahui Manchester City sejauh ini masih belum pernah merasakan manisnya mengangkat trofi Si Kuping Besar dalam sejarah klub.

Bahkan, keberadaan Manchester City dalam partai final kali ini menjadi momen untuk pertama kalinya The Citizens lolos partai puncak dalam sejarah klub.

Alhasil kesempatan bertanding pada laga puncak Liga Champions kali ini menjadi kesempatan berharga bagi Manchester City mengukir prestasi baru.

Prestasi untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini dipastikan akan menjadi jawaban terbaik dari rasa penasaran yang dirasakan The Citizens selama ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved