Breaking News:

PLN Distribusi Jateng & DIY

Dukung Kemajuan Sektor Perbankan, PLN Energize Gedung Call Center BCA

Dengan proyeksi energi jual sebesar 277.000 KWH, PLN pun berkomitmen untuk lebih menjaga pasokan listrik yang andal dan cukup guna mendukung pemaksima

Editor: abduh imanulhaq
ist
Dukung Kemajuan Sektor Perbankan, PLN Energize Gedung Call Center BCA 

TRIBUNJATENG, SEMARANG - PT PLN (Persero) terus mewujudkan komitmennya dalam mendukung perkembangan sektor perekonomian melalui penyalaan pelanggan besar.

Selasa (25/5), penyambungan daya besar dilakukan di Gedung Call Center BCA.

Gedung Call Center BCA yang berlokasi di Kawasan Bumi Semarang Baru (BSB) merupakan gedung ketiga setelah sebelumnya pembangunan di wilayah Jakarta dan Serpong.

Gedung Call Center di Kota Semarang ini juga akan menjadi gedung terbesar dan terlengkap milik BCA yang diperkirakan menyerap 2.000 tenaga kerja.

PLH Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Semarang, Tenang Ebenezer Ginting mengatakan Gedung Call Center BCA mangajukan permohonan Perubahan Daya B2/197 KVA ke B3/2.770 KVA dan telah dilakukan penyalaan pada tanggal 25 Mei 2021.

"Dengan proyeksi energi jual sebesar 277.000 KWH, PLN pun berkomitmen untuk lebih menjaga pasokan listrik yang andal dan cukup guna mendukung pemaksimalan layanan yang dilakukan oleh BCA," katanya.

Selain fokus mendukung kemajuan kelistrikan, saat ini PLN terus berinovasi untuk memberi beragam kemudahan layanan PLN melalui aplikasi new PLN Mobile.

Pelanggan dapat mengunduh aplikasinya di playstore dan app store untuk menggunakan layanan kelistrikan seperti pasang baru, tambah daya, cek tagihan, laporan keluhan, dan lainnya. (*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved