Breaking News:

Berita Internasional

Aksi Bejat Suami Babysitter Sodomi Bayi Majikan Hingga Meninggal

Seorang bayi laki-laki berusia sembilan bulan meninggal di sebuah apartemen yang berlokasi di Kelana Jaya, Malaysia, Selasa (27/4/2021) lalu.

Editor: galih permadi
ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM, PETALING JAYA MALAYSIA - Seorang bayi laki-laki berusia sembilan bulan meninggal di sebuah apartemen yang berlokasi di Kelana Jaya, Malaysia, Selasa (27/4/2021) lalu.

Bayi berusia sembilan bulan itu meninggal karena aksi pelecehan seksual atau sodomi yang dilakukan oleh suami babysitter.

Orang tua korban, melalui postingan Facebook, BiEy Adawiah atau bernama Adawiah, pada Kamis (27/5/2021) mengatakan kejadian yang menyebabkan anaknya meninggal dunia masih menyayat perasaan keluarga.

"27/5/2021, genap sebulan peristiwa yang paling menyayat hati kami sekeluarga. Dibawah ini chat suami dengan pengasuh. Wasap 27/4 malam, 28/4 baru balas. Saya coba telepon, tapi dia tidak angkat.

27/4/21 jam 3.44 sore saya masih kerja dan mendapat 1 panggilan dari pengasuh (IDA) ′′ bi ééy, datang ke rumah sakit Sungai Buloh sekarang, Afiq tidak sadarkan diri "

Hanya mendengarkan anak-anak yang tidak sadar Dunia gelap tiba-tiba. Hanya 1 teman kantor yang tahu bagaimana saya saat itu.

Langsung telpon suami, langsung ke RSUD sungai buloh naik motor.

Bayangkan waktu itu ketika hujan baru saja kita lalui. Kenapa rumah sakit yang paling jauh kamu bawa. Rumah sakit terdekat, KJMC, PPUM, Rumah Sakit Shah Alam semua ini dekat dengan rumah.

Saya tinggal di Lembah Subang, beliau pergi ke RSUD Sungai Buloh. Sudah jauh dari rumah sakit sungai buloh terutama untuk pasien covid saja.

Udah liat anak udah gak bernyawa, kenapa gak langsung telpon aja? Dapatkah dia mengatakan dia tidak berpikir untuk menelepon saya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved