Breaking News:

Berita Pati

Atta Halilintar dan Putra Siregar Tunggui PSG Pati saat Laga Uji Coba Lawan Borneo FC, Ada Apa?

Skuad PSG Pati disambangi dua figur publik, yakni Youtuber kondang Atta Halilintar dan pemilik PS Store Putra Siregar

Istimewa
Presiden PSG Pati Saiful Arifin (paling kanan) bersama Putra Siregar dan Atta Halilintar, Senin (31/5/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI – Skuad PSG Pati disambangi dua figur publik, yakni Youtuber kondang Atta Halilintar dan pemilik PS Store Putra Siregar.

Mereka datang mendampingi Presiden Klub, Saiful Arifin, di sela-sela laga uji coba dengan Borneo FC di Lapangan Yogyakarta Independent School, Senin (31/5/2021) kemarin. 

Ketiganya tampak akrab berjalan menyusuri tepi lapangan pertandingan. Obrolan santai seputar sepak bola Indonesia juga tentunya tentang PSG Pati mengalir.

Antusiasme tinggi terpancar dari dua anak muda dengan latar belakang sebagai Youtuber dan pengusaha itu.

Duduk di tribun penonton yang terletak di sisi timur lapangan, Atta dan Putra Siregar tampak serius mengikuti jalannya laga latih tanding.

Beberapa peluang emas yang dimiliki PSG Pati sempat membuat keduanya berteriak histeris setelah gagal menghasilkan gol. Keduanya juga tak sungkan memuji permainan anak asuh pelatih Ibnu Grahan itu yang pada babak pertama mampu menahan imbang tim Liga 1, Borneo FC tanpa gol.

Dan meski akhirnya PSG Pati harus mengakui keunggulan skuat Pesut Etam dengan skor tipis 0-1, baik Atta dan Putra Siregar tampak semangat memberikan motivasi pada para pemain usai laga. 

Lalu, dalam rangka agenda apakah keduanya hadir dan memberikan dukungan langsung pada skuat Laskar Kembangjoyo di Yogyakarta?

Manajer PSG Pati, Doni Setiabudi masih menyimpan rapat makna kehadiran kedua anak muda itu. 

“Terima kasih kepada bang Atta Halilintar dan bang Putra Siregar atas kehadiran dan dukungannya langsung di lapangan untuk PSG Pati. Untuk lebih jauhnya, harap sabar dulu. Nanti kalau saatnya tiba, kita akan ketahui bersama mengenai arti kehadiran keduanya di Yogyakarta ini,” ucap pria yang akrab disapa Jalu itu dalam rilis tertulis yang diterima Tribunjateng.com, Selasa (1/6/2021).

Di sisi lain, Presiden PSG Pati, Saiful Arifin juga belum berkenan membeberkan detail makna kehadiran Atta dan Putra Siregar ini. “Keduanya anak muda yang potensial dan tentu bagus jika kita bisa berkolaborasi,” jelas Saiful Arifin. (*)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved