Breaking News:

Penanganan Corona

Bupati Tiwi Terima Bantuan Covid dari Perusahaan Mainan Asal Korea

Pandemi Covid-19 yang memukul segala lini memantik empati perusahaan mainan asal Korea Selatan yang berinvestasi di Purbalingga

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: muslimah
Istimewa
Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) saat menerima bantuan dari PT John Toys Purbalingga yang diserahkan langsung oleh President Directur PT John Toys Purbalingga, Lee Jong Hyun, di Pringgitan Pendopo Dipokusumo, Senin (31/5/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Pandemi Covid-19 yang memukul segala lini memantik empati perusahaan mainan asal Korea Selatan yang berinvestasi di Purbalingga

Senin (31/5/2021) Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) menerima bantuan dari PT John Toys Purbalingga.

Bantuan itu berupa 70 paket sembako dan 10 ribu masker yang diserahkan langsung oleh President Directur PT John Toys Purbalingga, Lee Jong Hyun.

"Terima kasih sekali atas kepeduliannya, bantuan ini tentu sangat bermanfaat sekali bagi mereka yang terdampak Covid-19," ungkap Bupati Tiwi kepada Tribunbanyumas.com, dalam rilis, saat menerima President Directur PT John Toys di Pringgitan Pendopo Dipokusumo.

Bupati Tiwi menyampaikan apresiasi yang tinggi atas bantuan peduli Covid-19 dari perusahaan Korea itu. 

Bantuan tersebut harapannya dapat memacu perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Purbalingga untuk turut peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, Lee Jong Hyun berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat khususnya bagi masyarakat yang terdampak. 

"Selain memberikan donasi berupa masker dan sembako bagi yang terdampak Covid. 

Kami juga berdiskusi dengan Ibu Bupati terkait ekspansi bisnis toys di Purbalingga,” ungkap Lee.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Purbalingga, Umar Faozi menuturkan pemerintah terus memberikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak covid-19. 

Ia menambahkan bagi keluarga yang dinyatakan positif covid-19 dan melakukan isolasi mandiri mendapatkan bantuan.

"Selain itu, bagi masyarakat yang meninggal dunia akibat Covid-19, keluarganya juga akan diberikan bantuan," ungkapnya. (Tribunbanyumas/jti) 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved