Breaking News:

Berita Video

Video ODGJ Serang Pengguna Jalan Imam Bonjol Semarang Pakai Batu

- Aksi orang dengan gangguan jiwa di perempatan Jalan Imam Bonjol dan Jalan Kolonel Sugiono, Dadapsari, Semarang Utara, bikin resah pengguna jalan.

Penulis: budi susanto
Editor: abduh imanulhaq

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berikut ini video ODGJ serang pengguna Jalan Imam Bonjol Semarang pakai batu.

Aksi orang dengan gangguan jiwa di perempatan Jalan Imam Bonjol dan Jalan Kolonel Sugiono, Dadapsari, Semarang Utara, bikin resah pengguna jalan.

Menggunakan batu dan menyasar pengguna jalan, ia beraksi bak atlet lempar lembing.

Beberapa pengendara yang melintas pun sempat jadi incaran pria dengan ganguan jiwa tersebut.

Bahkan pada Selasa (1/6/2021) sore, pria yang beberapa hari terkahir terlihat duduk di pembatas Jalan Imam Bonjol itu, dilaporkan warga melakukan penyerahan ke pengguna jalan dengan melempar batu. 

Diakui Ferry, satu di antara pekerja di sekitar lokasi, pria tersebut tak hanya sekali melakukan aksinya.

"Beberapa kali ia melempar batu ke kendaraan yang melintas, bak atlet lempar lembing," kata pria asal Kecamatan Semarang Tengah, Rabu (2/6/2021) dini hari. 

Dilanjutkannya, ia tak tahu pria itu berasal dari mana, namun beberapa hari terakhir terlihat ditepian Jalan Imam Bonjol. 

"Baru beberapa hari di situ, baju celana juga dijemur di pagar yang ada di tepian jalan. Kemungkinan Ia tidur di situ juga, menurut saya memang ia mengalami gangguan jiwa. Yang jadi sorotan, aksinya membahayakan pengguna jalan," jelasnya. 

Terpisah, Totok, warga Dadapsari, yang ditemui Tribunjateng.com di pos keamanan RW IX Kelurahan Dadapsari, Semarang Utara, menjelaskan, pria tersebut sudah sepekan berada di sekitar perempatan Jalan Imam Bonjol.

"Kurang lebih sepekan, kalau kumat memang melempari pengguna jalan. Baru saja kami juga dapat laporan hal serupa," ucapnya. 

Totok, menambahkan, aksi tersebut sangat meresahkan, dan kasihan pengguna jalan yang terkena lemparan batu. 

"Kalau warga yang nangkap juga mau dibawa kemana bingung, mungkin Dinsos bisa bertindak untuk membawa orang tersebut," tambahnya.  (*)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE : 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved