Breaking News:

Berita Karanganyar

Viral Dua Mobil Berhenti di Tengah Jalan Ringroad, Polisi Belum Bisa Pastikan Konvoi atau Balap Liar

Akibat kejadian itu, kendaraan dari arah Solo menuju Karanganyar sempat tersendat lantaran dua mobil itu berhenti di tengah jalan

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Kepolisian belum bisa memastikan video viral yang memperlihatkan dua mobil berhenti di tengah jalan ring road  perbatasan Solo-Karanganyar itu dalam rangka konvoi atau balap liar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunjateng.com, kejadian itu terjadi pada Rabu (2/6/2021) sekira pukul 01.00.

Akibat kejadian itu, kendaraan dari arah Solo menuju Karanganyar sempat tersendat lantaran dua mobil itu berhenti di tengah jalan. 

KBO Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Anggoro Wahyu S menyampaikan, menindaklanjuti kejadian tersebut Satlantas akan melakukan patroli secara intensif di wilayah tersebut guna mengantisipasi kejadian serupa. 

Meski belum bisa memastikan kejadian itu dalam rangka balap liar atau konvoi, lanjutnya, intinya dua mobil itu mengganggu kenyamanan, keamanan dan keselamatan pengguna jalan. 

"Intinya kami Satlantas Polres Karanganyar akan melakukan patroli rutin di situ mulai malam nanti dengan harapan tidak ada lagi balap liar di situ," katanya saat dihubungi Tribunjateng,com.

Sebelumnya di sekitaran ring road memang pernah terjadi aksi balap liar pada bulan ramadan lalu.

Berdasarkan informasi yang diterima kepolisian dari masyarakat dan informan, akhirnya kepolisian berhasil mengamankan satu unit sepeda motor yang diduga akan digunakan untuk balap liar. 

Iptu Anggoro menuturkan, selain melakukan patroli, kepolisian juga akan  melakukan sosialisasi kepada masyarakat sekitar apabila ada aksi balap liar supaya dapat menginformasikan dan berkoordinasi dengan kepolisian untuk membubarkan.

"Itu baru pertama kali. (mobil) menghentikan arus kendaraan dari arah Solo ke Karanganyar. Apakah itu balap liar atau konvoi, kami belum tahu," ucapnya. 

"Itu belum sempat beraksi, akhirnya dibubarkan," imbuhnya. (Ais)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE : 

Penulis: Agus Iswadi
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved