Breaking News:

Penanganan Corona

Ana Antusias Ikuti Vaksinasi Drive Thru, Selalu Pantau Website Kapan Proses Vaksinasi Dilaksanakan

Menurutnya, untuk mendapatkan vaksin covid 19 tidaklah berbelit. Syarat yang dilampirkan cukup menunjukkan KTP Semarang

Penulis: rahdyan trijoko pamungkas | Editor: muslimah
TribunJateng.com/Hermawan Handaka
Petugas RS Bhakti Wira Tamtama menyuntikkan vaksin secara drive thru di depan Pos Naga Simpang Lima Semarang, Jawa tengah, Kamis (3/6/21). Dalam vaksin drive thru Polrestabes Semarang bersama Kodim 0733 / BS dan Pemkot Semarang berkoordinasi dengan Sekretaris Dinkes Kota Semarang. Diharapkan dengan adanya vaksin drive thru ini bisa memudahkan masyarakat yang ingin vaksin tanpa harus mengantri lama. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) 

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG - Pelayanan vaksinasi Covid 19 tanpa turun (Drive Thru)  di Simpang Lima mendapat sambutan antusias masyarakat Kota Semarang, Kamis (3/6/2021).

Masyarakat tidak perlu berdesakan dan tanpa harus mendaftar untuk mendapatkan vaksinasi drive thru yang diadakan Polrestabes Semarang.

Ana Chandra Dewi (37) warga Sampangan yang sangat antusias untuk mendapatkan vaksinasi. Dirinya mendapatkan informasi adanya vaksin dari suaminya.

"Kita tidak usah antre dan berdesakan dengan peserta lain untuk mendapatkan vaksin," tuturnya.

Menurutnya, untuk mendapatkan vaksin covid 19 tidaklah berbelit. Syarat yang dilampirkan cukup menunjukkan KTP Semarang.

"Kalau tadi saya cukup menunjukkan KTP Semarang," jelasnya.

Ia sangat bersyukur bisa mendapatkan vaksin covid 19. Selama ini dirinya selalu mengecek link website untuk melihat jadwal pelaksanaan vaksin covid 19.

"Saya selalu pantengin link jadwal pelaksanaan vaksin covid 19. Kalau selama ini masih untuk lansia. Ini sekarang dapat info ada drive thru dan sangat Alhamdulilah terima kasih sekali," tandasnya.

Selain itu, Tania Kristina (21) warga Manyaran juga merasa bersyukur karena bisa ikut vaksinasi secara drive thru. Dirinya bisa mengikuti vaksinasi tanpa syarat yang berbelit.

"Cukup bawa KTP Semarang, dan pelayanan cepat," ujar dia.

Ia juga telah menunggu jadwal  vaksinasi yang diperuntukkan untuk umum. Dirinya bersyukur mendapatkan info bahwa ada vaksin secara drive thru.

"Saya dapat info dari papa saya bahwa ada vaksin drive thru langsung saya datang ke sini," tutur dia. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved