Breaking News:

Maturnuwun Pak Ganjar, Pasare Inyong Wes Ora Banjir! Kata Pedagang Pasar Panican Purbalingga

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meresmikan Pasar Panican Purbalingga 3 Juni 2021.

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: Daniel Ari Purnomo
Istimewa
Pedagang Pasar Rakyat Panican, Desa Panican, Kecamatan Kemangkon, Kamis (3/6/2021).  

Penulis: Permata Putra Sejati 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meresmikan revitalisasi Pasar Rakyat Panican, Desa Panican, Kecamatan Kemangkon, Kamis (3/6/2021). 

Pada kesempatan ini, Gubernur Jateng Ganjar berpesan agar para pedagang yang menempati nantinya selalu menjaga kebersihan pasar.

"Tolong dijaga kebersihannya, jaga betul, kalau mulainya seperti ini, nanti di akhir juga seperti ini, jadi nanti sampah dikelola dengan baik. 

Syukur-syukur sampahnya dipilah, organik dan anorganik agar bisa dikelola, mumpung masih baru," katanya kepada tribunjateng.com dalam rilis. 

Ganjar juga berpesan, agar pada saatnya nanti pembagian lapak dagangan untuk dimusyawarahkan dengan baik, jangan saling berebut. 

Disamping itu juga para pedagang harus tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan guna pencegahan penularan virus Covid-19.

Gubernur menyampaikan, revitalisasi Pasar Rakyat Panican ini merupakan komitmen Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk membangkitkan ekonomi kerakyatan di bidang perdagangan. 

Seperti yang diketahui, Pasar ini dibangun dengan sumber dana dari Bantuan Gubernur (Bangub) Provinsi Jawa Tengah tahun Anggaran 2020. 

Pekerjaan ini terlelang dengan harga Rp 6.144.810.000 dan dikerjakan oleh PT Karisma Cipta tunggal dengan konsultan pengawas CV Andalan Cipta Mandiri.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved