Breaking News:

Universitas Ivet

Program Studi Sains Biomedis Universitas Ivet Semarang Adakan Webinar Perawatan Kulit

Catur juga menyampaikan bahwa Webinar ini sangat di butuhkan sekali oleh para kaum hawa terutama prihal perawatan kecantikan.

IST
Ketua Program Studi Sains Biomedis Catur Retno Lestari bersama narasumber dr Chalid Firdaus menyampaikan materi dalam kegiatan webinar kesehatan tentang perawatan kulit melalui zoom 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka mengedukasi masyarakat tentang bagaimana cara merawat kulit yang baik dan benar, Program Studi Sains Biomedis adakan webinar series tentang kesehatan.

Webinar ini meghadirkan dokter dari RSJD Sungai Bangkong Kalimantan Barat dan juga owner Beyouthty Aesthetic & Anti Aging dr Chalid Firdaus melalui platform Zoom pada Rabu (2/6/2021).

Kegiatan ini merupakan webinar series yang diadakan oleh program studi Sains Biomedis Fakultas Saintek Universitas Ivet.

Menurut ketua Prodi Sains Biomedis Catur Retno Lestari, webinar ini merupakan webinar pertama yang di adakan oleh Prodi Sains Biomedis.

“Ini merupakan pengalaman pertama apalagi Sains Biomedis adalah program studi baru yang ada di universitas ivet, tujuan mengadakan kegiatan ini selain memberikan edukasi tentang perawatan kulit juga mengenalkan ke khalayak umum bahawa di universitas Ivet ini ada program studi Sains Biomedis,” ujarnya.

Dekan Fakultas Saintek Dr Fuad Abdillah memberikan sambutan dalam kegiatan webinar yang di adakan oleh Prodi Sains Biomedis Universitas Ivet
Dekan Fakultas Saintek Dr Fuad Abdillah memberikan sambutan dalam kegiatan webinar yang di adakan oleh Prodi Sains Biomedis Universitas Ivet (Istimewa)

Catur juga menyampaikan bahwa webinar ini sangat dibutuhkan oleh para kaum hawa terutama perihal perawatan kecantikan.

“Antusias para peserta sangat besar sekali terlihat dari keseruan diskusi antara narasumber dengan peserta yang sebagian besar adalah kaum hawa, kebanyakan dari peserta sangat menginginkan edukasi bagaimana kulit mereka bisa terawat dengan baik dan selalu awet muda,” imbuhnya.

Ketua prodi Sains Biomedis itu juga menjelaskan bahwa webinar series selanjutnya akan mengangkat tema tentang permasalahan kesehatan yang banyak di alami oleh masyarakat.

“Program Studi Sains Biomedis Unisvet sangat peduli kepada masyarakat terutama masalah kesehatan. Untuk itu kami mengadakan berbagai acara yang menjadi agenda kegiatan di program studi kami di antaranya webinar series dengan tema seputar kesehatan yang dibuka untuk umum serta kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang tentunya itu merupakan kewajiban kami sebagai dosen untuk menjalankan program Tridharma Perguruan tinggi,” jelasnya.

Sementara Itu Dekan Fakultas Saintek Dr Fuad Abdilah mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Prodi Sains Biomedis.

“Suatu kebanggaan tersendiri karena Tim dosen Prodi Sains Biomedis memiliki ide-ide yang sangat kreatif dalam mengadakan suatu kegiatan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada narasumber yang sudah memberikan materi yang luar biasa dalam kegiatan webinar yang diadakan oleh salah satu program studi yang ada di lingkungan Fakultas Saintek. Harapannya menjadi pacuan kepada Program Studi lain di lingkungan Fakultas Saintek untuk bisa mengadakan kegiatan yang menarik sehingga menjadi daya tarik tersendiri di masyarakat,” ujarnya saat sambutan dalam kegiatan webinar Program Studi Sains Biomedis Unisvet. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved