Breaking News:

Liga 1

Diizinkan TNI, Pemain Ini Gabung Latihan PSIS

Dua pemain kunci PSIS Semarang Fredyan Wahyu Sugiantoro dan Finky Pasamba akhirnya kembali bergabung.

Istimewa
Fredyan Wahyu Sugiantoro 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dua pemain kunci PSIS Semarang Fredyan Wahyu Sugiantoro dan Finky Pasamba akhirnya kembali bergabung dalam latihan bersama PSIS.

 Keduanya sudah terlihat hadir dalam latihan tim di Stadion Citarum, Jumat (4/6/2021).

Kabar ini tentu menyenangkan bagi pelatih Dragan Djukanovic yang dalam beberapa kesempatan sebelumnya menantikan sejumlah pemain andalannya yang tak kunjung hadir dalam latihan.

Setelah kedua pemain tersebut merapat, masih ada tiga pemain lain yang belum juga hadir. Yaitu Jandia Eka Putra, Fandi Eko Utomo, dan Frendi Saputra.

Finky diketahui telah tiba di Semarang beberapa hari lalu. Sementara Fredyan Wahyu bisa kembali berlatih bersama PSIS setelah dirinya mendapatkan izin dari kesatuannya di TNI AD.

Fredyan Wahyu saat ini mengaku akan fokus menjalani program latihan bersama tim jelang mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

“Setelah gabung latihan tentu fokusnya juga di tim. Sebagai pemain, tentu saya siap untuk memberikan yang terbaik untuk PSIS di kompetisi Liga 1 2021,” katanya.

Ia mengaku siap melaksanakan program latihan dan juga siap beradaptasi dengan program latihan yang sudah disusun oleh tim pelatih.

“Apa pun program latihan yang dibuat tim pelatih, saya siap menyesuaikan,” tandasnya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved