Breaking News:

Ayo ke Solo

Solo Wellness Tourism, Wisata Sehat Di Kota Solo

Wellness Tourism merupakan tren wisata baru yang diminati di era kenormalan baru ini.

Editor: abduh imanulhaq
IST
Solo Wellness Tourism, Wisata Sehat Di Kota Solo 

TRIBUNJATENG.COM - Wellness Tourism merupakan tren wisata baru yang diminati di era kenormalan baru ini. Sebelumnya, Kota Wisata Budaya sudahlah pasti melekat erat pada Kota Solo.

Tak hanya tarian  jawa, event pertunjukan  dan kuliner khas, Kota Solo juga menyuguhkan wisata kebugaran (wellness tourism) yang beragam dan bernuansa lokal.

Alternatif wisata kebugaran seperti : spa, yoga, meditasi, berenang, bersepeda, jogging di area stadion olahraga, hingga arena bowling tersedia lengkap disini .

Solo surganya kuliner alternarif kuliner sehat yang dapat dinikmati seperti pecel, selat. soto rempah, wedang rempah, salad, gudangan , trancam , jamu , susu segar, dll  yang dapat memanjakan lidah anda dan tentunya menyehatkan.

Berwisata  ke Solo dimudahkan dengan akses transportasi yang tersedia dan mudah. Solo dapat dijangkau dengan mudah hanya 1 (satu) jam dari Bali ataupun dari Jakarta via penerbangan.

Bandara Internasional Adisoemarmo melayani penerbangan langsung dai kota anda ke Solo.

Selain Bandara terdapat pula Stasiun Balapan dan Terminal Tirtonadi sebagai pintu masuknya.

Adanya Bus Solo Trans yang beroperasi pada jalan utama kota dan berhenti pada titik-titik strategis menghubungkan tiap destinasi di Solo, menjadikan tujuan wisata para pengunjung mudah untuk dijangkau. Alternatif pilihan wisata tersedia di Solo , Solo selalu ngangenin !!

Memanjakan diri dan bermalam di Kota Solo kini tersedia berbagai pilihan penginapan atau hotel. Total seluruh kamar hotel yang dimiliki Kota Solo berjumlah 5.227 kamar hotel.

Terdiri atas hotel berbintang yang berjumlah 56 hotel dan 85 hotel non-bintang. Dengan fasilitas yang dimiliki setiap hotel, pastilah dapat memanjakan wisatawan untuk tinggal lebih lama di kota ini.

Akses menuju kota ini sudah tersedia dalam berbagai macam armada seperti pesawat, kereta hingga bus. Dengan lokasi pemberhentian akhir yang berada di pusat kota, menjadikan desain wisata mudah, nyaman dan aman.

Kota Solo di masa pandemi, tetap tegas dan ketat dalam menerapkan protokol kesehatan di seluruh destinasi wisata.

Solo  Aman dan Nyaman untuk dikunjungi, Ayo Ke Solo! (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved