Breaking News:

Sopir L300 AD 8129 F Ngantuk Menabrak Pohon Durian: Mobil Ringsek

Mitsubhisi L300 Nopol AD 8129 F mengalami kecelakaan tunggal hingga menabrak pohon durian di jalan penghubung Mojogedang-Karangpandan.

Istimewa
Kondisi mobil usai mengalami kecelakaan tunggal hingga menabrak pohon durian di Karangpandan Karanganyar, Jumat (4/6/2021).  

Penulis: Agus Iswadi.

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Mitsubhisi L300 Nopol AD 8129 F mengalami kecelakaan tunggal hingga menabrak pohon durian di jalan penghubung Mojogedang-Karangpandan tepatnya Desa Tohkuning Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar, Jumat (4/6/2021) sekira pukul 13.00.

Akibatnya, pengemudi Samino (29) warga Tohkuning dan penumpang, Andi (27) dilarikan ke RSUD Karanganyar untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka pada kaki dan tangan. 

Sedangkan bagian depan mobil ringsek akibat menabrak pohon yang berada di tepi jalan.

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Widya S Putri menyampaikan, semula kendaraan melintas dari arah Karangpandan menuju ke Mojogedang. Kecelakaan tersebut diduga terjadi karena sopir mengantuk. 

"Mobil hilang kendali, dan menabrak pohon," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com. 

Terpisah, anggota Relawan Karangpandan (Rendan), Hartono menyampaikan, setelah berhasil dievakuasi dari dalam mobil, dua korban langsung dibawa ke RSUD Karanganyar untuk mendapatkan penanganan. 

Informasi yang diterima Hartono dari pengemudi, sebelum mengalami kecelakaan tunggal, rem belakang mobil macet. Sehingga mobil banting setir ke kanan.

"Kondisi mobil ringsek (bagian depan) dan jatuh ke halaman rumah warga. Bagian depan mobil menghantam pohon durian hingga roboh," jelasnya.

Penulis: Agus Iswadi
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved