Breaking News:

DPC PDIP Kota Semarang Nyekar Makam Bung Karno, Hendi Serukan Kekompakan

DPC PDI Perjuangan Kota Semarang menggelar napak tilas sekaligus ziarah ke makam Bung Karno.

Istimewa
Dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kota Semarang menggelar napak tilas sekaligus ziarah ke makam pendiri bangsa Bung Karno di Blitar, Jawa Timur, Minggu (6/6/2021).  

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kota Semarang menggelar napak tilas sekaligus ziarah ke makam pendiri bangsa Bung Karno di Blitar, Jawa Timur, Minggu (6/6/2021). 

Napak tilas dan ziarah dilakukan bersama dengan struktural partai mulai dari pengurus DPC, Fraksi, dan KSB PAC.

Meski masih dalam masa pandemi, tak menghalangi semangat ziarah yang sudah menjadi tradisi dalam rangka pembukaan peringatan bulan Bung Karno.

Kegiatan tentu tetap dengan disiplin protokol Covid-19.

Sebelum menuju makam Bung Karno, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, Hendrar Prihadi, dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, Kadarlusman memberikan pengarahan kepada seluruh anggota. 

Salam arahanya, Hendrar Prihadi yang  sekaligus Wali Kota Semarang menyampaikan pentingnya merapatkan dan merapihkan barisan 

"Sesuai amanat partai bahwa kunci kemenangan adalah kekompakan, kita wujudkan ikhtiar kita bersama untuk menjemput kemenangan demi kesejahteraan masyarakat, dengan momentum ziarah ini semoga api perjuangan Bung Karno dapat terus kita perjuangkan," paparnya. 

Senada, Sekretaris DPC PDI Perjuangan yang akrab disapa Pilus meyampaikan, kekompakan menghasilkan mesin partai yang kuat. 

"Hari ini kita berada ditempat yang sakral dan bersejarah bagi Kader PDI Perjuangan, disinilah kita memantapkan barisan kita, memperkuat mesin partai," tegas Pilus..

Kegiatan ini menjadi pembuka dari rangkaian panjang dalam rangka peringatan Bulan Bung Karno di bulan Juni ini.

(*)

Penulis: Eka Yulianti Fajlin
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved