Breaking News:

Timnas Indonesia

Doa Keluarga Syahrian Abimanyu di Banjarnegara: Timnas Indonesia Menang Atas Vietnam Malam Ini

Laga Timnas Indonesia melawan Vietnam pada  Kualifikasi Piala Dunia 2020 nanti malam bakal berlangsung sengit.

ISTIMEWA
momen Syahrian Abimanyu saat bersama pakde nya, Eko Walujono di Klampok Banjarnegara 

TRIBUNJATENG. COM, BANJARNEGARA - Laga Timnas Indonesia melawan Vietnam pada  Kualifikasi Piala Dunia 2020 nanti malam bakal berlangsung sengit.

Pertandingan bakal digelar malam ini, Senin (7/6/2021) pukul 23.45 WIB.

Masyarakat Indonesia di berbagai daerah berharap timnas meraih poin maksimal dalam pertandingan itu.

Tidak terkecuali keluarga gelandang timnas, Syahrian Abimanyu di Desa Klampok Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara. 

Penampilannya yang ciamik, terutama saat melawan timnas Thailand beberapa waktu lalu itu membuatnya kembali menjadi sorotan.

Ia berhasil menyumbang satu assist pada gol yang diciptakan Kadek Agung saat kontra melawan timnas Thailand, (3/6/2021) lalu. 

Keluarga, sebagaimana masyarakat Indonesia berharap pemain yang dikontrak Klub liga Malaysia, Johor Darul Takzim itu bisa tampil maksimal saat timnas Indonesia kontra Vietnam nanti malam. 

"Harapan keluarga, Abi bisa bermain semaksimal mungkin, dan membawa nama baik Timnas, " kata Eko Walujono, pakde Syahrian Abimanyu, Senin (7/6/2021).

Eko mengatakan, Abi, begitu ia menyapa, selalu meminta doa keluarga, khususnya orang tua setiap  akan bertanding bersama timnas. 

Sebelum bertanding melawan timnas, Abimanyu pun sempat melakukan panggilan video (video call) dengan ibunya yang kebetulan berada di Banjarnegara.

Ia kala itu meminta doa ibunya agar bisa membawa timnas memenangkan laga. 

"Abi vidcall dengan ibunya, minta didoakan, " katanya

Ia pun berharap masyarakat Indonesia bisa menghargai perjuangan Syahrian Abimanyu dan teman-temannya di timnas saat melawan timnas luar negeri, apapun hasilnya. 

Jika timnas menang, masyarakat boleh menyanjung atas hasil jerih payah timnas. Tetapi sebaliknya, jika kalah, masyarakat jangan merundung timnas yang telah berjuang mati-matian di lapangan.

"Kalau menang boleh disanjung, kalau kalah jangan dirundung," katanya.(*)

Penulis: khoirul muzaki
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved