Breaking News:

Berita Semarang

Gelar Rakercab 2021, DPC Partai Gerindra Kota Semarang Minta Konsolidasi Diperkuat

DPC Partai Gerindra Kota Semarang menggelar Rapat Kerja Cabang 2021 selama dua hari mulai 5-6 Juni 2021.

Penulis: Eka Yulianti Fajlin
Editor: sujarwo
Istimewa
DPC Partai Gerindra Kota Semarang menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) 2021 selama dua hari mulai 5-6 Juni 2021. 
DPC Partai Gerindra Kota Semarang menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) 2021 selama dua hari mulai 5-6 Juni 2021.
DPC Partai Gerindra Kota Semarang menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) 2021 selama dua hari mulai 5-6 Juni 2021. (Istimewa)

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - DPC Partai Gerindra Kota Semarang menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) 2021 selama dua hari mulai 5-6 Juni 2021.

Rakercab dihadiri oleh jajaran pengurus DPC, anggota fraksi, dan sayap partai Gerindra Kota Semarang. Di samping itu, ketua dan sekretaris DPC Partai Gerindra dari Kabupaten Semarang, Kendal, Salatiga serta bidang OKK Kota Semarang juga turut hadir.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Semarang, Joko Santoso menyampaikan, rakercab diselenggarakan untuk melakukan evaluasi dan menyusun rekomendasi program kerja ke depan. Hal itu sesuai dengan amanat AD ART partai.

Pihaknya menilai perlu ada pemahaman dan penajaman pengurus tentang peta politik di Kota Semarang. Maka, dia ingin konsolidasi struktur partai diperkuat hingga anak ranting.

"Tahun 2021 adalah tahun konsolidasi struktural sampai tingkat anak ranting RW DPC Partai Gerindra Kota Semarang," ucap Joko, Senin (7/6/2021).

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Semarang, Sriyanto Saputro menambahkan, struktur partai juga perlu dipersiapkan dengan baik sejak dini menuju tahun 2024 yang mana akan digelar pesta demokrasi.

"Sosialisasi time line pemilu perlu dilakukan. Kami apresiasi untuk kegiatan yang dilakukan DPC Partai Gerindra," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved