Breaking News:

Berita Kecelakaan

Kabar Duka, Prada TNI Junifer Meninggal Kecelakaan Ditabrak Pembalap Liar, Penabrak Tewas

Pembalap liar menabrak anggota TNI AD bernama Prada Junifer Kahosadi hingga tewas di Komplek Blok Plan Kantor Bupati Gorontalo Utara

Editor: galih permadi
Istimewa
Prada Junifer Kahosadi, anggota TNI yang ditabrak pebalap liar di Gorontalo. 

TRIBUNJATENG.COM, MANADO- Pembalap liar menabrak anggota TNI AD bernama Prada Junifer Kahosadi hingga tewas di Komplek Blok Plan Kantor Bupati Gorontalo Utara, Minggu (6/6/2021) dini hari.

Prada Junifer Kahosadi merupakan anggota TNI AD pada Yonif Motuliato Gorontalo Utara dan tinggal di Kampung Peling Kecamatan Siau Barat Kabupaten Siau Tagulandang Biaro Sulawesi Utara.

Peristiwa nahas itu berawal saat motor dengan pat B 3119 AD datang daru arah depan kantor bupati menuju Yonif 715.

Saat hendak masuk ke dalam kompleks Blok Plan Kantor Bupati Gorontalo Utara, Junifer Kahosadi yang membawa sepeda motor berhenti menanyakan sesuatu pada sejumlah pemuda yang berkumpul di lokasi kejadian.

Kemudian, Praja Junifer Kahosadi memutar balik sepeda motornya. Tanpa diduga, datang sepeda motor Honda Beat DM 3133 DA dikendarai Toni Kurniawan dengan kecepatan tinggi.

Toni sang pebalap motor liar langsung menabrak Prada Junifer Kahosadi. Keduanya jatuh dari motor masing-masing dan luka berat.

Informasi dihimpun, Prada Junifer Kahosadi mengalami pendarahan di bagian kepala.

Dia dinyatakan meninggal dunia dibawa ke RSUD Zaenal Umar Sidiki Kwandang

Toni Kurniawan pelaku balap liar mengalami pendarahan juga di bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia sesaat setelah kejadian.

Seusai kejadian, almarhum dibawa menggunakan moda transportasi laut, jenazah Prada Junifer Kahosadi tiba di Siau tadi malam.

"Ya, jenazahnya sudah di atas kapal, dan akan tiba malam ini," kata Abednejo Anthoni, paman dari korban, Minggu (06/06/2021).

Artikel ini telah tayang di TribunManado.co.id dengan judul Anggota TNI AD Tewas di Gorontalo, Prada Junifer Kahosadi Ditabrak Pebalap Liar,

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved