Breaking News:

Teknologi

Kuota Gokil Max Sudah Bisa Dinikmati di 220 Kota

Smartfren Gokil Max, kuota paling besar dengan harga terjangkau kini sudah bisa dinikmati pelanggan di berbagai kota/kabupaten di Indonesia, termasuk

Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Tangakap layar acara Gokil Max melalui Zoom, Senin (7/6/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Smartfren Gokil Max, kuota paling besar dengan harga terjangkau kini sudah bisa dinikmati pelanggan di berbagai kota/kabupaten di Indonesia, termasuk di kota/kabupaten di Jawa Tengah.

Saat ini, Smartfren Gokil Max sudah tersebar dan dinikmati 220 kota/kabupaten, mencakup Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat, Kalimantan serta Sulawesi Selatan.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, Smartfren Gokil Max mampu memberikan pengalaman internet maksimal.

Ia menyebut, Smartfren Gokil Max menyasar generasi muda Indonesia.

"Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi menciptakan karya-karya gokil serta mewujudkan cita-cita," terangnya dalam konferensi pers yang digelar melalui acara virtual, Senin (7/6/2021).

Lebih lanjut ia memaparkan, paket baru ini memiliki keunggulan berupa kuota lokal yang besar, ditambah kuota nasional yang sesuai kebutuhan pelanggan, serta Extra Kuota Malam melimpah.

Kuota ini bisa digunakan untuk semua jenis aplikasi, mulai dari aplikasi streaming drama korea sambil, belajar di tengah malam, bekerja jarak jauh, membuat konten video di media sosial, hingga berlatih game esports.

"Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket Gokil Max dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren," ungkapnya.

Adapun paket ini terdiri atas Gokil Max Rp30.000 dengan kuota lokal 6 GB, kuota nasional 3 GB, dan extra kuota malam 30 GB (01.00-05.00 WIB) dengan masa berlaku 30 hari.

Selanjutnya, Gokil Max Rp 50.000 dengan kuota lokal 14 GB, kuota nasional 7 GB, dan extra kuota malam 50 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari; serta Gokil Max Rp 70.000 dengan kuota lokal 24 GB, kuota nasional 12 GB, dan extra kuota malam 70 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari.

"Kuota Lokal Smartfren berbeda dari yang lain karena lebih besar, memiliki area cakupan yang sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi, serta didukung jaringan yang 100% 4G," imbuhnya.

Kuota Lokal Smartfren sendiri diklaim memiliki pengalaman internetan di dalam kota menjadi semakin maksimal karena bisa digunakan untuk berbagai aplikasi selama 24 jam penuh.

Sedangkan untuk pelanggan yang harus ke luar kota, penggunaan paket ini dibekali kuota nasional yang besar dan bisa dipakai menemani berbagai aktivitas digital, memakai aplikasi apapun selama 24 jam.

"Banyak manfaat lainnya, pelanggan bisa mendapatkan Bonus Kuota 5 GB dengan install aplikasi (khusus untuk install pertama kali). Dengan install aplikasi MySmartfren, pelanggan juga bisa ikut serta berburu harta karun dalam program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua yang akan berakhir pada 13 September 2021.

Total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari smartpoin, pulsa, smartphone keren, emas, laptop, tablet, Smart TV, motor, saldo Go-Pay atau grand prize berupa emas, tabungan ratusan juta, dan city car," tukasnya. (idy)

Penulis: Idayatul Rohmah
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved