Breaking News:

Polres Jepara Gelar Operasi Yustisi, Semprot Cairan Disinfektan

Sejumlah titik keramaian di Kabupaten Jepara disemprot cairan disinfektan oleh Polres Jepara. 

Istimewa
Sejumlah titik keramaian di Kabupaten Jepara disemprot cairan disinfektan.  Area yang disemprot meliputi Pasar Jepara I dan Pasar Jepara II, Terminal Jepara, pertokoan, tempat-tempat pelayanan publik dan sejumlah ruas jalan. 

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Sejumlah titik keramaian di Kabupaten Jepara disemprot cairan disinfektan

Area yang disemprot meliputi Pasar Jepara I dan Pasar Jepara II, Terminal Jepara, pertokoan, tempat-tempat pelayanan publik dan sejumlah ruas jalan.

Kasat Sabhara Polres Jepara AKP M Syaifuddin mengatakan, penyemprotan ini dilakukan  dengan menggunakan Mobil Armoured Water Cannon (AWC).

Pihaknya selain melakukan penyemprotan juga menyampaikan Maklumat Kapolri melalui pengeras suara terkait hidup bersi, menghindari keramaian, dan tetap tinggal di rumah.

"Kegiatan ini akan teus dilakukan Polres Jepara sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang sedang meningkat saat ini.

Polres Jepara akan terus berusaha agar bisa memutus mata rantai penyebaean virus corona tersebut," ucapnya, Selasa, (8/6/2021).

Dia mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kedisiplinan protokol kesehatan. Karena hal tersebur bisa mencegah penularan Covid-19.

Dia juga meminta masyarakat mematuhi anjuran pemerintah seperti memakai masker, menjaga jarak, cuci tanhan, hindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

(*)

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved