Breaking News:

Pria Boyolali Tewas Bunuh Diri, Mayat 24 Jam Tergantung di Bangunan Kosong Depan Balai Desa

Lokasi bangunan untuk bunuh diri itu di depan Balai Desa Regunung, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Selasa (8/6/2021).

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: Daniel Ari Purnomo
Istimewa
Pria Boyolali bunuh diri di Tengaran Kabupaten Semarang. 

Penulis: M Nafiul Haris

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Seorang pria berinisial W (35) tewas gantung diri.

W merupakan warga Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali.

Dia meninggal di sebuah bangunan kosong.

Lokasi bangunan itu di depan Balai Desa Regunung, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Selasa (8/6/2021).

Kapolsek Tengaran Iptu Sungkowo mengatakan korban sebelum ditemukan sekira pukul 13.00 WIB diperkirakan sudah meninggal dunia selama kurang lebih 24 jam. 

"Diduga, korban nekat gantung diri karena depresi. Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Jumeri (50) warga Dusun Gumuk, Desa Regunung, Tengaran. Saat itu, saksi sedang melewati tempat kejadian perkara dan melihat seorang laki-laki dalam keadaan tergantung di pintu menggunakan tali tambang warna oranye," terangnya saat dihubungi Tribunjateng.com, Selasa (8/6/2021) 

Menurut Iptu Sungkowo, berdasarkan pemeriksaan medis yang dilakukan petugas Puskesmas Tengaran pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan akibat penganiayaan. 

Ia menambahkan, pihak keluarga korban atas kejadian itu tidak bersedia dilakukan autopsi dan menerima kejadian sebagai musibah. 

"Surat pernyataan telah dibuat keluarga korban diketahui oleh Kepala Desa Duren, Kecamatan Tengaran. Hasil interogasi dari pihak keluarga, korban sudah sekitar satu tahun sering melamun. Korban juga sering menyakiti badannya sendiri," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved