Breaking News:

Radja Art and Boutique Hotel

Radja Art and Boutique Hotel Semarang Gelar Lomba untuk Sosialisasikan Ecosystem Restoration

kegiatan ini difungsikan untuk melakukan penghijauan di area hotel, serta membiasakan seluruh staff dari radja hotel untuk terus berpikir kreatif

Editor: abduh imanulhaq
ist
Radja Art and Boutique Hotel Semarang adakan lomba untuk sosialisasikan Ecosystem Restoration 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Radja Art & Boutique Hotel Semarang beserta Yayasan Sosial Rahardja menyelenggarakan kegiatan dengan tema "Care the Environment and Be Green", yaitu perlombaan membuat taman tanaman hias menggunakan barang bekas yang sudah tidak terpakai sebagai media untuk menanam.

Kegiatan di area basement Radja Art and Boutique Hotel ini dihadiri Andri Rahardja selaku Board of Commissioner PT. Kekancan Mukti Group, Maria Carizza selaku Ketua Yayasan Sosial Rahardja, dan Handoyo selaku HM Corporate PT. Kekancan Mukti Group.

Hotel Manager Radja Art and Boutique Hotel Semarang, Sindhu Aribowo dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini difungsikan untuk melakukan penghijauan di area hotel.

Kemudian membiasakan seluruh staf dari Radja Hotel untuk terus berpikir kreatif dan peduli guna memanfaatkan barang-barang bekas agar dapat mengurangi sampah yang dapat mencemari lingkungan.

"Peserta kegiatan adalah seluruh staf Radja Art and Boutique Hotel Semarang yang dibagi menjadi delapan kelompok. Dengan menggunakan tembok sebagai area tanam, delapan tim tersebut menghias dengan berbagai macam tema dan media tanam," terang Sindhu.

Kriteria penilaian dalam lomba adalah kreativitas, penggunaan barang bekas, keunikan, dan bagaimana perawatan dari tanaman tersebut.

Pemenang akan diumumkan tanggal 5 Juli 2021.

"Kami berharap langkah ini  menjadi komitmen Radja Art & Boutique Hotel Semarang untuk terus turut aktif merealisasikan Ecosystem Restoration dan memberi dampak positif  untuk dapat mengajak banyak orang agar lebih peduli akan lingkungan hidup," tandasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved