Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Indonesia Dihajar Habis Vietnam, Ketum PSSI: Harus Dievaluasi Tim Pelatih

Timnas Indonesia diminta untuk segera bangkit setelah babak belur dihajar habis oleh Vietnam pada pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

pssi twitter
Timnas Indonesia Vs Afghanistan 

TRIBUNAJTENG.COM - Timnas Indonesia diminta untuk segera bangkit setelah babak belur dihajar habis oleh Vietnam pada pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, meminta adanya evaluasi terhadap pelatih Timnas Indonesia.

Laga timnas Indonesia vs Vietnam yang digelar di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, pada Senin (7/6/2021) malam WIB, berakhir dengan skor 0-4.

Vietnam menang berkat empat gol yang dicetak oleh Nguyen Tien Linh (51'), Nguyen Quang Hai (62'), Nguyen Phuong Cong (67'), dan Van Thanh Vu (72').

Adapun, skuad Garuda gagal mencetak satu pun gol balasan.

Hasil laga ini membuat timnas Indonesia gagal membalas kekalahan 1-3 dari Vietnam pada pertemuan pertama dua tahun lalu.

Kendati timnas Indonesia menderita karena kekalahan telak dari Vietnam, Mochamad Iriawan, memina timnas Indonesia segera bangkit. Ia ingin para penggawa skuad Garuda tetap bersemangat.

Mochamad Iriawan berpesan, timnas Indonesia harus bisa memetik pelajaran berharga dari kekalahan ini dan segera bangkit untuk melawan Uni Emirat Arab (UEA).

"Kekalahan ini harus dievaluasi oleh tim pelatih dan dijadikan pelajaran agar pada laga selanjutnya dapat meraih hasil positif," kata Mochamad Iriawan, dilansir dari situs resmi PSSI, Selasa.

"Pemain harus tetap fokus, disiplin dan bangkit di laga terakhir melawan Uni Emirat Arab nanti," ujar pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved