Breaking News:

UIN Walisongo Semarang

Walisongo Career Center Gelar Talent Scouting Rekrutmen Perusahaan Telekomunikasi Nasional

PT Infomedia Nusantara (Infomedia) sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi, dan merupakan bagian dari Telkom Group.

IST
Talent Scouting untuk Rekruitmen Staff di PT Infomedia Nusantara (Infomedia), Senin (7/6/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Walisongo career center (WCC) mengadakan Talent Scouting untuk Rekruitmen Staff di PT Infomedia Nusantara (Infomedia), Senin (07/06/2021). Walisongo.ac.id

PT Infomedia Nusantara (Infomedia) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi dan bagian dari Telkom Group.

Pada acara yang diselenggarakan secara online ini, sebanyak 44 alumni UIN Walisongo lolos dan masuk tahap wawancara akhir

Membuka acara talent scouting, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Arief Budiman, M,Ag mengatakan bahwa UIN Walisongo Semarang berkomitmen kuat untuk menjadikan career center sebagai bagian dari komitmen dan tanggung jawab Universitas.

Hal tersebut olehnya dianggap penting agar lulusan yang memiliki kompetensi unggul dapat cepat terserap di dunia kerja

“Kegiatan seperti ini merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab perguruan tinggi agar lulusan bisa dipersiapkan dengan kompetensi dan softskill yang unggul dan siap terjun di masyarakat” Ungkap Wakil Rektor III

Perwakilan dari PT Infomedia, Ima Dinayati Mashuri menyampaikan bahwa upaya Infomedia merekrut langsung karyawan lewat perguruan tinggi adalah untuk mencari kandidat terbaik di kampus-kampus unggulan di Tanah air, termasuk salah satunya ialah UIN Walisongo Semarang.

“Infomedia ditunjuk oleh Kementerian BUMN untuk untuk menjadi operator global share servis sehingga membuka banyak peluang untuk masuk ke BUMN. Kegiatan ini adalah penelusuran langsung lewat UIN Walisongo Semarang,” terangnya.

Ima juga menyampaikan bahwa pola rekrutmen yang diselenggrakan di perusahaannya tetap mengarusutamakan aspek non diskriminatif, sehingga kelompok disabilitas pun dapat diterima di PT Indomedia.

“Infomedia mendukung upaya pemerintah dalam merekrut karyawan yang unggul dari berbagai kelompok. Kelompok disabilitas merupakan salah satu kelompok yang kami terima untuk dapat bekerja di perusahaan kami,” tandas Ima. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved