Breaking News:

Berita Kudus

Dewi Agustina Senang Batal ke Donohudan Setelah Dinyatakan Negatif Covid-19

Sebanyak 33 warga Kabupaten Kudus yang menjalani isolasi mandiri di rumah batal berangkat ke Asrama Haji Donohudan Boyolali.

Editor: Catur waskito Edy
Tribun Jateng/ Rifqi Gozali
Sejumlah warga bersujud sebagai bentuk rasa syukur karena dinyatakan negatif setelah diswab antigen di Rusunawa Bakalan Krapyak, Selasa (8/6/2021). Mereka urung berangkat isolasi ke Asrama Haji Donohudan. 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS -- Sebanyak 33 warga Kabupaten Kudus yang menjalani isolasi mandiri di rumah batal berangkat ke Asrama Haji Donohudan Boyolali.

Hasil swab antigen mereka menunjukkan negatif Covid-19 sesaat sebelum diberangkatkan ke Donohudan, Selasa (8/6).

Di antara warga yang dinyatakan negatif seketika ada yang sujud syukur di depan Rusunawa Bakalankrapyak yang menjadi titik kumpul.

Mereka tampak gembira setelah dinyatakan terbebas dari Covid-19.

"Tadi diswab antigen (hasilnya) negatif, tapi tetap isolasi mandiri di rumah sampai 14 Juni," ujar salah seorang yang dinyatakan negatif, Johanes Sitorus, warga Kelurahan Purwosari, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus.

Dewi Agustina (35), warga Purwosari lainnya, juga dinyatakan negatif Covid-19.

Dewi sudah menjalani isolasi baik di rumah sakit maupun di rumah selama dua minggu lebih.

Dewi sangat senang atas hasil swab antigen tersebut, yang membuatnya batal berangkat ke Asrama Haji Donohudan. Pasalnya, dia sedang hamil tua. Perkiraan sebulan lagi dia melahirkan.

"Senang karena saat ini hamil, tidak perlu menjalani isolasi di Asrama Haji Donohudan. Tapi sesudah ini akan tetap isolasi (mandiri di rumah) sampai 14 Juni," kata dia.

Penolakan

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved