Breaking News:

Berita Semarang

PKS Kota Semarang Silaturahmi dengan Gerindra, Ada Apa?

“Kami juga mengenalkan pengurus baru PKS dan lambang baru PKS yang lebih segar dengan corak warna orange,” ucapnya

Istimewa
DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang melanjutkan silaturahmi kebangsaan dengan DPC Partai Gerindra Kota Semarang pada Selasa (8/6/2021) malam, di di kantor DPC Partai Gerindra Kota Semarang, di Kelurahan Sendangguwo, Kecamatan Tembalang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang melanjutkan silaturahmi kebangsaan dengan DPC Partai Gerindra Kota Semarang pada Selasa (8/6/2021) malam, di di kantor DPC Partai Gerindra Kota Semarang, di Kelurahan Sendangguwo, Kecamatan Tembalang.

Ketua DPD PKS Kota Semarang Suharsono mengatakan kegiatan silaturahmi tersebut digelar karena PKS dan Gerindra di Kota Semarang adalah koalisi yang mengusung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Hendrar Prihadi dan Hevearita G Rahayu dalam Pilwakot 2020 lalu.

"Karena PKS dan Gerindra adalah partai koalisi Hendi-Ita, kita ajak mengawal agar program-program pemerintah untuk Kota Semarang yang lebih baik," ujarnya, dalam keterangan tertulis.

Program tersebut, imbuh Suharsono, dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Semarang dibawah kepemimpinan Hendi-Ita.

“Tentunya program pemerintah kita kawal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pemerataan pembangunan dan menjadikan Semarang kota paling maju dan terbaik diantara kota-kota lain di Indonesia,” jelas pria yang juga Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Semarang ini.

Selain berbicara terkait pengawalan program kerja pemerintah, Suharsono mengatakan kegiatan silaturahmi kebangsaan tersebut digelar untuk mengenalkan pengurus DPD PKS Kota Semarang yang baru.

“Kami juga mengenalkan pengurus baru PKS dan lambang baru PKS yang lebih segar dengan corak warna orange,” ucapnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Semarang, Joko Susanto mengapresiasi kunjungan dari PKS Kota Semarang. Joko juga mengapresiasi sejumlah kegiatan PKS. Satu diantaranya militansi para kader PKS dalam mengkampanyekan partainya.

Dalam kegiatan itu, jajaran DPD PKS Kota Semarang diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Semarang Joko Santoso didampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra Joko Sunaryo serta dari perempuan Indonesia Raya (PIRA).

Sementara dari unsur PKS, selain jajaran DPD, juga turut hadir para anggota fraksi PKS DPRD Kota Semarang, yaitu Muhammad Afif, Johan Rifai, Abdul Wahab, Sifin Almufti dan Jauhar Awaluddin.

Turut hadir juga unsur perempuan PKS yaitu dari Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK). (eyf)

Penulis: Eka Yulianti Fajlin
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved