Breaking News:

Berita Solo

Tim Sparta Polresta Solo Bubarkan Kerumunan Antrean di Gerai Makanan Kota Solo

Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Solo bubarkan kerumunan di sebuah gerai makanan cepat saji di Jalan Slamet Riyadi, Rabu (9/6/2021). 

Penulis: Muhammad Sholekan 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Solo bubarkan kerumunan di sebuah gerai makanan cepat saji di Jalan Slamet Riyadi, Rabu (9/6/2021). 

Diketahui, gerai makanan cepat saji itu dipenuhi ratusan pengendara ojek onlen yang mengantre hingga menyebabkan kerumunan

Adanya antrean itu karena pihak gerai memberikan diskon makanan yang cukup menggiurkan.

Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menyampaikan, pihaknya mendapatkan informasi pada sekira pukul 12.30 WIB ternyata lantaran ada promo di luar ekspektasi mengambil momen sangat besar. 

 Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Solo bubarkan kerumunan di sebuah gerai makanan cepat saji di Jalan Slamet Riyadi, Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (9/6/2021) siang.
 Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Solo bubarkan kerumunan di sebuah gerai makanan cepat saji di Jalan Slamet Riyadi, Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (9/6/2021) siang. (Tribun Jateng/Muhammad Sholekan)

Sehingga, lanjut Ade, adanya antrean pihak manajamen tidak siap untuk mengantisipasi adanya baik sisi antrean, metode pengambilan barang, dan seterusnya. 

"Sehingga hal itu terjadi kerumunan. Kemudian kami bersama teman-teman Satpol PP, Dalmas, TNI, dan Satgas mendatangi tempat tersebut kemdudian kita coba untuk mengatur manajemen antrean," ucapnya. 

Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Solo bubarkan kerumunan di gerai makanan cepat saji di Jalan Slamet Riyadi, Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah, Rabu (9/6/2021) siang.
Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Solo bubarkan kerumunan di gerai makanan cepat saji di Jalan Slamet Riyadi, Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah, Rabu (9/6/2021) siang. (Tribun Jateng/Muhammad Sholekan)

Ade menjelaskan, meskipun sudah diatur antrean masih terjadi kerumunan

"Sehingga hasil koordinasi dengan pihak manajemen. Sehingga akhirnya kita bubarkan," jelasnya. 

Sambil nanti, lanjut Ade, pihak manajemen mengatur kembali terkait sistem antrean dan seterusnya. 

"Karena saat ini kita masih dalam masa pandemi. Kota Solo masih fluktuatif penyebaran covidnya, ini yang harus kita jaga," ungkapnya. 

Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Solo bubarkan kerumunan di sebuah gerai makanan cepat saji di Jalan Slamet Riyadi kota Solo, Rabu (9/6/2021) siang.
Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Solo bubarkan kerumunan di sebuah gerai makanan cepat saji di Jalan Slamet Riyadi kota Solo, Rabu (9/6/2021) siang. (Tribun Jateng/Muhammad Sholekan )

Pihaknya mengungkapkan akan melakukan upaya apapun demi menjaga protokol kesehatan demi kesehatan masyarakat. 

"Sekali lagi. Keselamatan masyarakat adalah hukum yang tertinggi," tandasnya. (*) 

Berita terkait Solo

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE : 

Penulis: Muhammad Sholekan
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved