Breaking News:

Berita Purbalingga

Warga Purbalingga Meninggal di Kebun, Polisi Lakukan Pemeriksaan TKP

Seorang pria, Nuryanto Sirin (65), warga Desa Timbang, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga ditemukan meninggal dunia tertelungkup di kebun.

ISTIMEWA
Polisi dari Polsek Kejobong mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan TKP seorang pria bernama Nuryanto Sirin (65) warga Desa Timbang, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Selasa (8/6/2021) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Seorang pria bernama Nuryanto Sirin (65), warga Desa Timbang, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga ditemukan meninggal dunia, Selasa (8/6/2021) malam.

Jasad koban ditemukan di kebun tidak jauh dari rumahnya.

Polisi dari Polsek Kejobong yang mendapat laporan kejadian kemudian mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan TKP. Selanjutnya bersama dengan dokter Puskesmas Kejobong melakukan pemeriksaan luar jenazah korban.

Kapolsek Kejobong AKP Suswanto, mengatakan bahwa korban meninggal dunia ditemukan sekira jam 19.30 WIB. Korban ditemukan oleh saksi bernama Suripno (55) yang bersama warga lain sedang mencari keberadaanya.

Sebelumnya, korban pergi dari rumah berpamitan mencari rumput untuk pakan ternak pada pukul 15.30 WIB.

Karena hingga malam belum pulang kemudian keluarga korban dan sejumlah warga mencari keberadaannya.

Baca juga: Video Kerumunan Antrean Vaksinasi Covid-19 di Gradhika Semarang Dibubarkan

Baca juga: Pagi Ini Gunung Merapi Semburkan Dua Kali Awan Panas dalam Satu Jam

Baca juga: Kakak Korban 3 Kali Mimpi Ketemu di Depan Rumah, Jadi Petunjuk Penemuan Jasad Ibu Hamil

Baca juga: Unik, Penghijauan di Sidoharjo Tanam Bibit Disertai Nama Ganjar, Anies, Sandi, Bahkan Puan  

"Saat ditemukan korban dalam posisi tertelungkup di kebun tidak jauh dari rumahnya. Saat dilakukan pengecekan korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan dari hasil pemeriksaan luar jenazah oleh dr. Dyah Kurniasih dari Puskesmas Kejobong tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan.

Berdasarkan keterangan keluarganya korban memiliki riwayat sakit sesak nafas.

"Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga menerima kematian korban dan tidak menghendaki dilakukan outopsi," pungkas kapolsek. (Humas Polres Purbalingga)

Penulis: -
Editor: moh anhar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved