Breaking News:

Pendidikan

Dies Natalis FE Unnes, Dekan Dorong Mahasiswa dan Sivitas Akademik Terus Berprestasi

FE) Universitas Negeri Semarang (Unnes) menggelar puncak peringatan dies natalis ke-15 dan Lustrum ke-3 secara virtual, Kamis (10/6/2021).

Penulis: m zaenal arifin
Editor: moh anhar
ISTIMEWA
Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki, saat menyampaikan orasi ilmiah dalam puncak peringatan dies natalis FE Unnes secara virtual, Kamis (10/6/2021). 

Penulis: M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Semarang (Unnes) menggelar puncak peringatan dies natalis ke-15 dan Lustrum ke-3 secara virtual, Kamis (10/6/2021).

Dalam peringatan tersebut, diikuti Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, dan Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki.

Dekan FE Unnes, Prof. Heri Yanto, menyampaikan terima kasih kepada para mitra kerja sama dari Kemenko Bidang Perekonomian, Kemenkop UKM RI dan semua stake holder yang turut serta mendukung Fakultas Ekonomi Unnes.

"Saya Dekan FE mewakili keluarga besar Fakultas Ekonomi mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Airlangga dan pak Teten atas kerjasama yang terjalin. Semoga ke depan upaya seperti ini dapat terus dilakukan antara FE Unnes dengan pemerintah pusat," kata Prof Heri Yanto.

Prof Heri Yanto menambahkan, semangat dan spirit untuk terus berprestasi dari mahasiswa dan sivitas akademika FE Unnes harus ditingkatkan dan dikembangkan.

"Kami akan terus mendorong keluarga besar Fakultas Ekonomi untuk terus berprestasi di kancah nasional dan internasional dengan tetap menjunjung tinggi nilai konservasi. Memberikan manfaat unggul berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara," tambahnya.

Pada puncak perayaan dies natalis tersebut, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, dan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, juga menyampaikan orasi ilmiah.

Airlangga Hartarto menuturkan, tahun 2021 ini, warga Indonesia harus lebih optimis bisa bangkit menghadapi Pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai.

Ia mengajak untuk menegakkan protokol kesehatan dalam segala hal dengan menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menjaga imunitas tubuh.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved