Ekonomi Bisnis

BPR Pasar Boja Gelar Undian Berhadiah Paket Wisata ke Luar Negeri, yang Menang Terbang ke Korea

PT BPR Pasar Boja menggelar undian hadiah dalam program deposito vaganza pada, Kamis (10/6) lalu.

Penulis: budi susanto | Editor: moh anhar
TRIBUN JATENG/BUDI SUSANTO
Pengundian pemenang deposito vaganza yang digelar PT BPR Pasar Boja, di Hotel MG Setos Semarang, Kamis (11/6/20201) lalu. 

PT BPR Pasar Boja Gelar Undian Dalam Program Deposito Vaganza

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT BPR Pasar Boja menggelar undian hadiah dalam program deposito vaganza pada, Kamis (10/6) lalu di Hotel MG Setos Semarang.

Hadiah dalam pengundian itu berupa paket wisata ke Korea Selatan untuk pemenang utama, serta dua paket wisata ke Thailand dan Singapura untuk pemenang kedua dan ketiga.

Adapun selain Direktur Utama PT BPR Pasar Boja, Koesharyadi, Direktur YMFK, Lusiana Ambarwati, Komisaris Utama Imron Fauzie, Komisaris PT BPR Pasar Boja Sindu Anggara, serta disaksikan oleh Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian,serta perwakilan dari beberapa nasabah PT BPR Pasar Boja.

Baca juga: Video Yupiter Maafkan Pencuri Motornya yang Masih Bocah Cilik

Baca juga: Driver Ojol Langsung Istigfar Dengar Suara Lucinta Luna Laki-laki, Boy William Tertawa Keras

Baca juga: Mengenai Pergantian Nama PSG Pati Menjadi AHHA PS Pati, Ini Penjelasan Saiful Arifin

Dalam acara yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan itu, Suryaniasih Susilowati, memenangkan paket wisata ke Korea.

Sementara Indahwati, memenangkan paket wisata ke Thailand, dan Aditya Hans Suwignjo memenangkan paket wisata ke Singapura.

Dikatakan Koesharyadi, Direktur Utama PT BPR Pasar Boja, ia berterima kasih pada semua pihak, khususnya bagi para nasabah yang hadir dalam acara Kamis lalu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah mempercayakan pengelolaan dananya ke kami. Kami juga akan meluncurkan program serupa pada periode selanjutnya, dengan hadiah paket wisata ke Majesty Dubai. Persyaratannya penempatan dana deposito minimal Rp 100 juta dengan jangka waktu 6 sampai 12 bulan,” katanya, Jumat (11/6).

Turut dikatakannya, capaian positif juga ditunjukkan PT BPR Pasar Boja, yang pada akhir 2019 hingga akhir 2020 menujukan peningkatan kinerja.

“Total aset PT BPR Pasar Boja, dalam satu tahun tercatat tumbuh 6,6 persen atau 13,7 miliar, dari Rp 206,5 miliar lebih menjadi Rp 220,3 miliar lebih,” ucapnya.

Tak hanya aset yang bertumbuh, menurut Koesharyadi, penyaluran kredit pada akhir 2020 juga mengalami peningkatan.

“Penyaluran kredit BPR Pasar Boja bertumbuh Rp 8,3 miliar atau sebesar 5,08 persen menjadi Rp 173,5 miliar lebih,” ujarnya.

Dilanjutkannya, pertumbuhan juga terlihat di sektor penghimpunan dana masyarakat pada Desember 2020 lalu.

“Dana pihak ketiga di PT BPR Pasar Boja mengalami pertumbuhan sebesar Rp 14,64 miliar atau 8,9 persen dengan total Rp 179,1 miliar,” terangnya.

Baca juga: Heboh Anggota TNI dan Istri Mobil Dipepet dan Ditempak OTK, Faktanya Tertembak Pistol Sendiri

Baca juga: Sepeda Klasik Penny Farthing Kian Dilirik, Ardhyan Terima Pemesanan hingga Eropa

Baca juga: Wanita Diriver Taksi Online Dijerat dengan Sabuk Pengaman, Mayatnya Dibuang, Pembeli Mobil Diburu

Di sisi laba bersih, ia menjelaskan terjadi peningkatan sebesar 3,87 persen pada 2020 lalu. Dengan kondisi tersebut, PT BPR Pasar Boja tergolong dalam penilaian sehat oleh OJK.

“Laba bersih yang kami catat sepanjang 2020 di angka Rp 347,9 miliar yang sebelumnya Rp 338,5 miliar, atau meningkat Rp 9,3 miliar lebih,” tambahnya. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved