Breaking News:

Timnas Indonesia

Inilah Sosok Choi In-cheol Pengganti Shin Tae-yong Saat Laga Timnas Indonesia Vs UEA Malam Ini

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memilih absen dan mengutus asistennya, Choi In-cheol dalam konferensi pers jelang laga melawan Uni Emirat Arab

PSSI.ORG
Asisten pelatih Timnas Indonesia, Choi In-cheol dalam konferensi pers jelang laga melawan Uni Emirat Arab di Stadion Zabeel, Dubai, Jumat (11/6/2021). 

TRIBUNJATENG.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memilih absen dan mengutus asistennya, Choi In-cheol dalam konferensi pers jelang laga melawan Uni Emirat Arab, Kamis (10/6/2021).

Ada yang berbeda di konferensi pers pra-laga timnas Indonesia Vs Uni Emirat Arab pada Kamis (10/6/2021).

Timnas Indonesia diwakili oleh Choi In-cheol, bukan Shin Tae-yong.

Hal ini tak lepas dari akumulasi kartu kuning yang diterima oleh Shin Tae-yong dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 sebelumnya.

Pelatih asal Korea Selatan itu diganjar kartu kuning pertama di laga timnas Indonesia melawan Thailand yang berakhir dengan skor 2-2 pada Kamis (3/6/2021).

Setelah itu, kartu kuning kedua didapatkan saat timnas Indonesia dibantai Vietnam dengan skor 0-4 pada 7 Juni lalu.

Kedua kartu kuning tersebut diperoleh Shin Tae-yong karena protes berlebihan yang dilayangkan kepada wasit pemimpin pertandingan.

Dengan begitu, Shin Tae-yong dipastikan tak bisa mendampingi anak asuhnya di pinggir lapangan, ruang ganti dan tak bisa menghadiri konferensi pers pasca-laga.

Walau demikian, Shin sebenarnya masih bisa hadir di konferensi pers pra-laga namun ia memutuskan absen dan mengutus Choi In-cheol.

Hal ini seperti yang dikatakan oleh Manajer Media PSSI, Bandung Saputra seperti dikutip BolaSport.com dari Antara News.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved